Dukung Usaha Kecil Menengah, Telkomsel Luncurkan MyBusiness

mendukung produktivitas dan perkembangan bisnis para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM), Telkomsel menyediakan solusi melalui MyBusiness

Dukung Usaha Kecil Menengah, Telkomsel Luncurkan MyBusiness
ist
Telkomsel MyBusiness 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Dalam upaya mendukung produktivitas dan perkembangan bisnis para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM), Telkomsel menyediakan solusi bisnis terlengkap melalui MyBusiness.

Beragam solusi bisnis tersebut dihadirkan dalam eksibisi yang berlangsung di empat titik, yakni Hotel Crowne Plaza Bandung (2 November 2017), Hotel Aston Samarinda (8 November 2017), Hotel Grand Central Pekanbaru (16 November 2017), dan Hotel Novotel Solo (23 November 2017).

Baca: Hotel Alexis Ditutup - DPRD Mendebat Putusan Pemprov DKI Jakarta, Begini Jawaban Tegasnya

Vice President Enterprise Mobile Product Marketing Telkomsel Arief Pradetya mengatakan, seiring meningkatnya kebutuhan UKM dalam meningkatkan kinerja bisnisnya, Telkomsel berupaya menyediakan solusi lengkap namun terjangkau sesuai dengan kebutuhan pelaku UKM.

"Solusi-solusi digital dalam MyBusiness kami harapkan dapat menjadi solusi terlengkap bagi UKM untuk memaksimalkan potensinya dan membuat UKM tetap fokus kepada keahliannya dalam membuat dan memasarkan produk," jelasnya dalam rilis, Senin, 30 Oktober 2017.

Dalam MyBusiness bagi UKM, Telkomsel menyediakan berbagai pilihan solusi yang terbagi menjadi dua kategori besar, yakni “Mulai Usaha Anda” dan “Kembangkan Usaha Anda”.

Solusi “Mulai Usaha Anda“ menyediakan solusi terintegrasi bagi pelaku UKM yang baru merintis usaha, sedangkan solusi “Kembangkan Usaha Anda” menyediakan berbagai solusi bagi pelaku UKM yang ingin mengembangkan bisnis.

Solusi “Mulai Usaha Anda” terdiri dari Paket MITRA, Wireless Broadband, dan Business Connect.

Paket MITRA tersedia bagi para pemilik usaha yang memberikan tunjangan komunikasi secara rutin terhadap karyawannya.

Paket MITRA memberikan kenyamanan, dimana manfaatnya dinikmati oleh nomor karyawan dan biayanya dibebankan ke nomor pemilik usaha.

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: wakos reza gautama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved