TDM Gelar Safety Riding for Company di Tribun Lampung

"Karena banyak juga konsumen yang menggunakan hijab, maka kami adakan juga tutorial hijab"

TDM Gelar Safety Riding for Company di Tribun Lampung
Tribunlampung/Ana
TDM Gelar Safety Riding for Company di Tribun Lampung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda terus mengampanyekan keselamatan berkendara kepada konsumen melalui kegiatan Safety Riding. Salah satunya, kegiatan Safety Riding for Company yang digelar di Tribun Lampung, Selasa 31 Oktober 2017.

Supervisor Promotion PT Tunas Dwipa Matra Tri Munardi mengetakan, rangkaian Safety Riding terdiri mulai dari edukasi keselamatan berkendara, edukasi tentang mengenakan hijab yang nyaman dan aman untuk berkendara serta training skill di arena praktik yang disediakan.

"Karena banyak juga konsumen yang menggunakan hijab, maka kami adakan juga tutorial hijab. Bukan bagaimana menata hijabnya tapi bagaimana pentingnya menggunakan perlengkapan berkendara yang tidak hanya mementingkan penampilan tapi juga keselamatan," jelasnya.

Tribun Lampung sendiri, lanjut Tri, adalah perusahaan ke-8 digelarnya Safety Riding for Company. Sampai dengan akhir tahun, TDM menargetkan sebanyak 10 perusahaan di Provinsi Lampung untuk pelaksanaan Safety Riding for Company tersebut.

Tri menambahkan, kegiatan Safety Riding ini juga memberikan edukasi secara lebih mendalam mengenai perlengkapan berkendara, seperti helm berstandar SNI, masker, sarung tangan, celana panjang dan sepatu.

Selanjutnya, ada juga edukasi mengenai teknik berkendara yang baik dan benar. Sebab, tidak sedikit pengguna sepeda motor yang dapat mengendarai motor secara instan. "Untuk itu, kita edukasi lagi untuk lebih mengingatkan," imbuh Tri.

Kegiatan Safety Riding juga sekaligus memberikan sosialisasi tentang kampanye #Cari_Aman. #Cari_Aman sendiri merupakan tagline terbaru dari Honda untuk mengutamakan keselamatan dalam berkendara. Tagline #Cari_Aman merupakan ungkapan yang sangat populer dan mudah diingat di kalangan generasi muda yang mengandung makna positif yaitu bersikap hati-hati dengan tetap mengangkat sisi keseruan khas anak muda.

Untuk semakin memeriahkan kegiatan Safety Riding for Company tersebut, PT Tunas Dwipa Matra juga mengadakan beberapa games menarik dengan banyak doorprize bagi 30 peserta yang hadir. (ana)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved