Travel

Foga Burger Jagonya Burger Khas Amerika, Ada 7 Varian yang Bisa Dipilih

Paling spesial, kata Owner Oka, yaitu cheese burger. Cheese burger menjadi spesial karena rasanya yang khas.

Foga Burger Jagonya Burger Khas Amerika, Ada 7 Varian yang Bisa Dipilih
Tribunlampung/Dennish
Foga Burger 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Mau coba menu ala Amerika? Foga Burger tempat yang pas. Berada di Jalan Urip Sumoharjo Way Halim tepatnya di Lampung Walk, Foga Burger bisa membuat lidah ketagihan dengan kelezatan burger ala Amerika ini.

Tepatnya di atas El's Coffee, Lampung Walk lantai dua, Foga Burger menyediakan tujuh menu burger. Paling spesial, kata Owner Oka, yaitu cheese burger. Cheese burger menjadi spesial karena rasanya yang khas.

Baca: Sudah Punya Istri Cantik, Ternyata Ardi Bakrie Suka Begini di Belakang Nia Ramadhani

Keju pada cheese burger sangat terasa pas. Tidak terlalu asin ataupun manis. Ketiga digigit dan menempel di lidah, terasa sekali lembut daging dengan keju menyatu di mulut.

Pembuatan cheese burger pun spesial. Tanpa menggunakan penyedap rasa dan pengawet, rasanya tak kalah dengan makanan lain. Lebih spesial lagi, proses pembuatannya menggunakan saus rahasia yang diracik sendiri oleh chef.

Dibandrol dengan harga Rp32 ribu, pembeli bisa langsung menikmati cheese burger yang super lezat ini. Foga Burger pun selalu menyediakan daging dan sayuran yang masih segar.

Buka dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB, pembeli bisa sambil menikmati pemandangan di Lampung Walk. Selain itu, di malam hari juga ada life music dari Lampung Walk yang tepat berada di Foga Burger. Namun, jika Lampung Walk tidak menampilkan life music, Foga Burger akan memainkan musik easy listening.

Penulis: dennish prasetya
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved