Video Tribun Lampung

(VIDEO) Penampilan Garang Roy Jeconiah feat John Paul Ivan di Authenticity Fest 2017

Authenticity Fest 2017 yang digelar pada Sabtu, 4 November 2017 di Lapangan Saburai, meriah. Roy Jeconiah dan John Paul Ivan

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Gelaran Authenticity Fest 2017 yang digelar pada Sabtu, 4 November 2017 malam di Lapangan Saburai, meriah. Roy Jeconiah dan John Paul Ivan memberikan tampilan yang membius.

Sedari sore, acara diisi oleh kemeriahan musik yang terus menggema dari band-band berkelas mulai dari band indie lokal Lampung yaitu Mas Karyo, MR&MR's Band, lalu T-Five, Sound of 90 dan The Upstair yang menggeber pada waktu malam sekitar pukul 23.00WIB.

Baca: Kocak! Wisuda di Universitas Ini Diiringi Lagu Dangdut Jaran Goyang, Simak Deh Videonya

Pada pukul 23.32 WIB, pada puncak gelaran, tibalah sang legendaris rock Indonesia yang ditunggu-tunggu oleh pengunjung.

Dialah Roy Jeconiah. Bersama X JPi John Paul Ivan, Roy muncul dari balik panggung yang diawali dengan pemutaran instrumen lagu Indonesia Raya.

Setelahnya langsung saja musik rock menggema dari atas panggung yang diikuti oleh sorak sorai penonton yang memang sudah tidak sabar menunggu penampilan sang vokalis berambut gondrong tersebut.

Mantan vokalis band Boomerang tersebut, tampil dengan rompi buntung hitam dan celana jeans belel hitam yang membuat penampilannya semakin sangar saat membawakan lagu-lagu di panggung.

Lagu demi lagu dinyanyikan oleh Roy bersama band nya dengan ratusan penonton yang selalu antusias mengikuti ritme musik yang berisik namun asyik.

Aura Roy Jeconiah dan John Paul Ivan memang menjadi magnet tersendiri dalam pentas musik tersebut.

Penulis: Yoga Noldy Perdana
Editor: wakos reza gautama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved