Sebelum PRT Ini Terbunuh, Ada Pria Bermotor Mondar-mandir dan Suara Berisik

Seorang pria dengan menggunakan sepeda motor terlihat mondar-mandir sebelum pembantu rumah tangga (PRT) bernama Samsiah (40) ditemukan tewas.

Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Rumah majikan dimana PRT hamil ditemukan tewas dibunuh. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, DEPOK - Seorang pria dengan menggunakan sepeda motor terlihat mondar-mandir sebelum pembantu rumah tangga (PRT) bernama Samsiah (40) ditemukan tewas.

Pria tersebut terlihat mondar-mandir di depan rumah majikan Samsiah, di Perumahan Pesona Mungil II Blok AB 20, Sukmajaya, Kota Depok.

Hal itu diungkapkan tetangga korban, Alexander, berdasarkan rekaman beberapa kamera CCTV yang terpasang di sebelah rumah tersebut.

Baca: Ada Mafia Ambulans di Balik Kematian Pasien, Sopir Wajib Setor Rp 1,75 Juta ke Rumah Sakit

Baca: Gara-gara Bekas Rekan Marquez Gabung Ducati Dovizioso Menjadi Liar

Menurut Alexander, sebelum peristiwa itu diketahui, Minggu (5/11/2017), pukul 08.00 WIB hingga pukul 12:00 WIB terlihat seorang laki-laki menggunakan motor matic mondar-mandir di depan rumah milik Gultom yang merupakan rektor Universitas Negeri Medan (Unimed).

Adapun Gultom merupakan majikan Samsiah.

"Dari rekaman CCTV, orang itu datang dua kali. Pertama (datang) pagi, lalu siang," kata Alexander kepada Kompas.com, Senin (6/11/2017).

Saat mencocokkan dengan CCTV, pada pukul tersebut terdengar suara gaduh dari dalam rumah Gultom yang merupakan tetangga korban.

"Ada suara gaduh, saya pikir hanya pindah barang. Tapi ternyata begitu ada kejadian ini, saya baru tahu kalau ada pembunuhan," kata Alexander.

Halaman
12
Editor: soni
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved