Timnas U-19 Vs Malaysia - Babak 1, Pasukan Indra Sjafri Tertinggal 1-2

Timnas U-19 Vs Malaysia - Babak 1, Pasukan Indra Sjafri Tertinggal 1-2

Timnas U-19 Vs Malaysia - Babak 1, Pasukan Indra Sjafri Tertinggal 1-2
(ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)
Pesepak bola Timnas U-19 Indonesia melakukan selebrasi setelah Syahrian Abimanyu (kiri) mencetak gol ke gawang Timnas U-19 Thailand dalam pertandingan persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017). Timnas U-19 Indonesia menang 3-0 atas Timnas U-19 Thailand. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PAJU - Tim nasional U-19 Indonesia memainkan laga terakhir pada kualifikasi Piala Asia U-19 2018 Grup F dengan menghadapi timnas U-19 Malaysia, Senin (6/11/2017) pagi WIB.

Pada babak pertama, timnas U-19 Indonesia tertinggal 1-2. 

Baca: Timnas U-19 Vs Malaysia - Gawang Gianluca Rossy Sudah Kebobolan 2 Gol

Baru tujuh menit pertandingan berjalan, timnas U-19 Indonesia sudah tertinggal dari Malaysia. Bermula dari pelanggaran Gianluca Pagliuca, Malaysia diganjar tendangan penalti.

Muhammad Hadi Fayyadh tak menyia-nyiakan peluang ketika dipercaya sebagai eksekutor. Tendangan dia ke sisi kanan gawang mengecoh Gianluca yang bergerak ke arah berlawan.

Malaysia menggandakan keunggulan pada menit ke-34. Menerima umpan lambung Nik Akif Syahiran, Muhammad Akhyar Abdul Rashid lepas dari jebakan offside dan kembali menaklukkan Gianluca. 

Garuda Nusantara baru bisa menipiskan kedudukan pada menit ke-43. Bermula dari tendangan jarak jauh Firza Andika, Azri Ghani gagal mengamankan bola dengan baik. 

Bola yang terlepas dari tangkapan Azri langsung disontek Hanis Saghara untuk memperkecil kedudukan. Babak pertama berakhir, timnas U-19 Indonesia tertinggal 1-2 dari Malaysia. 

Baca: Timnas U-19 Vs Malaysia - Ini Susunan Pemain Besutan Pelatih Indra Sjafri, Egy Maulana Kemana?

Duel timnas U-19 Indonesia versus Malaysia ini dimainkan di Paju Public Stadium pada Senin pukul 10.00 WIB. Laga ini disiarkan langsung oleh SCTV.

Halaman
12
Editor: taryono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved