Live Streaming TV One Borneo FC Vs Persib Bandung, Kick Off Pukul 15.00

Live Streaming TV One Borneo FC Vs Persib Bandung,Kick Off Pukul 15.00

Live Streaming TV One Borneo FC Vs Persib Bandung, Kick Off Pukul 15.00
net
Borneo FC Vs Persib Bandung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Persib Bandung tidak akan diperkuat oleh tiga gelandangnya, Atep, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Hariono pada pertandingan tandang Liga 1 2017 kontra Borneo FC di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (8/11/2017).

Menurut asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, ketiga pemain tersebut absen pada laga tandang kali ini, karena akumulasi kartu dan cedera.

Meski begitu, asiten pelatih Persib, Herrie Setyawan mengaku tak merasa khawatir, karena sudah mempersiapkan skema dan tim Maung Bandung masih memiliki stok pemain yang bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan ketiganya.

"Kita masih punya yang lain, kita punya skema, selama ini gak selamanya mereka bermain bersamaan, kita banyak ganti-ganti," kata Herrie ditemui sebelum berangkat ke Bontang.

Jose sapaan akrabnya menambahkan, pada pertandingan tersebut komposisi pemainya dipastikan berbeda dengan laga sebelumnya saat berhadapan dengan Persija Jakarta.

Pada pertandingan tandang kali ini, tim Maung Bandung mempersiapkan 18 pemain, seluruhnya menurut Jose sudah dalam keadaan siap. Mereka sudah meninggalkan Kota Bandung, Senin (6/11/2017).

"Ada rotasinya dan memang harus ada rotasi, karena perjalanan kita juga ke Bontang cukup melelahkan," ucap mantan pemain Persib ini.

Berikut untuk menyaksikan tayangan live streamingnya:

KLIK DI SINI UNTUK NONTON LIVE STREAMING

Editor: taryono
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved