Yoga Bertekat Bawa Futsal 9 Naga Lolos 34 Besar Liga Nusantara Futsal se-Indonesia

Yoga Bertekat Bawa Futsal 9 Naga Lolos 34 Besar Liga Nusantara Futsal se-Indonesia

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sebagai jawara Liga Nusantara Lampung, Klub Futsal 9 Naga akan mewakili Bumi Ruwa Jurai dalam ajang putaran 34 besar Liga Nusantara Futsal Se-Indonesia 2017. Liga ini akan diselenggarakan di GOR Saburai, Enggal, Bandar Lampung, 14-24 November 2017.

Pemilik Klub Futsal 9 Naga, Yoga Swara, menyatakan tekat agar klubnya bisa lolos dari babak 34 besar dengan peserta dari 34 provinsi.

Baca: Wanita Ini Tega Buang Bayi yang Baru Dilahirkannya ke Luar Jendela, Kisah Dibaliknya Tragis

Baca: FOTO: Ini Tuntutan Front Lampung Menggugat untuk SGC

“Kami harus optimistis bahwa kami punya kesempatan yang sama dengan kontestan lain. Ini penting, karena semangat untuk lolos harus ditanamkan sejak dini kepada tim. Kami menjadi juara Linus Lampung 2017 bukan sebuah kebetulan, tapi dipersiapkan sejak jauh hari,” sebut Yoga, Rabu 8 November 2017.

Yoga menuturkan, persiapan sudah dirancang sedemikian rupa dengan pelatih berlisensi AFC 1, Yopi Hutama Bhakti. Pihaknya berharap sang pelatih mampu meramu para pemain untuk menghadapi tim-tim berkualitas dari daerah lainnya.

“Kami menyadari tidak mudah untuk lolos. Namun, semua bisa diupayakan dengan kerja keras. Selama bola masih bulat, semua bisa terjadi. Klub peserta Linus kali ini punya kemampuan yang sedikit banyak sama. Hanya bagaimana secara tim mereka bisa menjadi satu kesatuan yang kokoh dan terus memenangi pertandingan demi pertandingan,” tutup Yoga.

Penulis: hanif mustafa
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved