Untuk Memastikan Pomo Melintasi Sungai Apakah Mayat atau Bukan, Ternyata. . .

Untuk Memastikan Pomo Melintasi Sungai Apakah Mayat atau Bukan, Ternyata. . .

Untuk Memastikan Pomo Melintasi Sungai Apakah Mayat atau Bukan, Ternyata. . .

Laporan wartawan Tribun Lampung Tri Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTA AGUNG - Pria lanjut usia Kimsiong (70) yang dilaporkan hilang ke Polsek Pugung Tanggamus berhasil ditemukan dalam kondisi sudah meninggal di aliran sungai Merabung, Kecamatan Pugung.

Baca: Lepas Hijab, Rina Nose Tandai Teman-teman yang Mengkritiknya

Baca: Memalukan, Guru Cantik Ini Begituan dengan 2 Siswa di Parkiran Sekolah, Videonya Jadi Viral

Menurut Kapolsek Pugung Inspektur Dua Mirga Nurjuanda, mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, korban ditemukan oleh Pomo (56), dan Umar (32) warga Dusun Merabung 3 Pekon Banjar Agung, Kec Pugung.

"Kedua saksi melihat korban sudah terapung posisi telungkup, posisi korban berada diseberang sehingga Pomo melintasi sungai untuk memastikan. Setelah diketahui benar mayat, lantas memberitahukan keluarga korban," kata Mirga, Sabtu (11/11/2017).

Kemudian petugas bersama masyarakat, aparatur pekon, dan uspika melakukan evakuasi korban. Saat ditemukan, tubuhnya bengkak, serta di beberapa bagian tubuh kulitnya sudah mengelupas.

Korban langsung dibawa ke rumah duka, dan permintaan pihak keluarga langsung dimakamkan di TPU Pekon Tangkit Serdang. Pihak keluarga juga telah mengikhlaskan kepergian korban dan menolak untuk diotopsi," ujar Mirga.

Sebelumnya kakek Kamsiong dengan ciri-ciri, tinggi 165 cm, kepala agak botak, mata sipit, kulit kuning langsat, jari sebelah kanan putus tiga jari (jari kelingking, manis, tengah) dan agak tuli dilaporkan hilang dan sudah dilakukan pencarian.

Warga Dusun Tangkit Serdang III Pekon Tangkit Serdang Kecamatan Pugung itu hilang sejak Kamis (9/11/2017). Korban diduga hanyut karena saat waktu yang sama saksi Suratman sempat melihatnya mandi di sungai Merabung Pekon Tangkit Serdang. (tri yulianto)

Penulis: Tri Yulianto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved