(VIDEO) Yuk ke Festival Way Kambas 2017, Wisatawan Siap Dijamu dengan Aneka Agenda Keren

(VIDEO) Yuk ke Festival Way Kambas 2017, Wisatawan Siap Dijamu dengan Aneka Agenda Keren

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Beragam agenda keren sudah disiapkan untuk menyambut wisatawan, mulai dari atraksi gajah yang unik, hingga lomba kreasi suvenir. Semua ada di Festival Way Kambas 2017 di Lampung Timur.

Baca: Angkat Derajat Warga Lampura, Balonbup Aprozi Alam Prioritaskan Ekonomi Kreatif dan UKM

Baca: Beredar Foto Umi Pipik Rangkul Sunu, Netizen Ungkap Adanya Kejanggalan

Yang ingin wisata olahraga, ada Maraton Way Kambas 10K, Way Kambas Adventure Trail, dan Fun bike serta XC/MTB yang bisa dinikmati.

Dan yang ingin seru-seruan bareng keluarga, ada sketsa Way Kambas, Moccaf Colour Fun, gelaran kolosal bedana, pagelaran musik, Way Kambas Idol, Festival Buah Nusantara, parade motor antik dan festival kuliner yang bisa dijajal.

Ada juga Pawai Budaya, Jejak Petualang, Way Kambas Agro Expo, Forest Photography Festival, jalan-jalan 4x4, dan Fashion Show. Keseruannya sangat komplit. Silakan buktikan sendiri ke Lampung.

Daya tarik utama festival ini tentu saja atraksi gajah karena Taman Nasional di Lampung ini memang dikenal sebagai salah satu habitat sekaligus tempat konservasi gajah di Indonesia. Tak ada gajah yang tak jinak di Way Kambas. Semuanya jinak. Semuanya sangat bersahabat dengan manusia.

Yang mau melihat liga sepak bola gajah, di sinilah tempatnya. Mau menonton gajah berjoget, gajah duduk, dan gaya gajah lainnya yang mengundang tawa, Way Kambas tempatnya. Semuanya dijamin unik. Semuanya dijamin bisa membuat senang.

Penulis: dennish prasetya
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved