Setya Novanto Kecelakaan - Penuturan Pemilik Fortuner yang Ditumpangi Setnov, "Kok Bisa Gegar Otak?"

Setya Novanto Kecelakaan - Penuturan Pemilik Fortuner yang Ditumpangi Setnov, "Kok Gegar Bisa Otak?

Setya Novanto Kecelakaan - Penuturan Pemilik Fortuner yang Ditumpangi Setnov,
Warta Kota/Budi Sam Law Malau Sri Amin, istri Aminudin (52) warga Jalan Banda, Blok H Nomor 333 a, RT 2, RW 13, Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere, Depok, yang tercatat sebagai pemilk Fortuner B 1732 ZLO warna hitam yang ditumpangi Ketua DPR RI Setya Novanto (Setnov 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA -  Setya Novanto Kecelakaan - Penuturan Pemilik Fortuner yang Ditumpangi Setnov, "Kok Gegar Bisa Otak?

Mobil Toyota Fortuner B 1732 ZLO warna hitam, yang ditumpangi Ketua DPR RI Setya Novanto (Setnov) saat kecelakaan di Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017) malam, diketahui masih tercatat atas nama Aminudin (52) warga Jalan Banda, Blok H Nomor 333 a, RT 2, RW 13, Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere, Depok.

Baca: Ini Potret Kedekatan Setya Novanto dengan Hilman, Wartawan Metro Tv Sopir Dadakan Setya Novanto

Aminudin merupakan pimpinan di perusahaan produksi baja pabrikan di Jakarta Utara.

Meski begitu mobil itu sudah dijual ke showroom mobil Vieta Motor di Kelapa Gading, Jakarta Utara, oleh Aminudin, pada 10 Mei 2017 lalu dengan sistem tukar tambah dengan mobil Vellfire. Sampai kini mobil Fortuner yang dijual Aminudin belum dibalik nama sampai kini.

Sri Amin (54), istri Aminudin, menuturkan, saat mobil dijual atau ditukar tambah ke showroom olehnya, Fortuner itu tidak butuh waktu lama berada di showroom.

Baca: Polri/TNI Evakuasi 345 Warga dari Kampungnya di Papua Diwarnai Penembakan

"Hanya hitungan jam saja. Sekitar tiga jam-an, mobil Fortunernya sudah langsung terjual lagi hari itu. Kami dikasih tahu oleh Pak Andre pemilik showroom, hari itu juga," kata Sri saat ditemui Wartawan di kediamannya di Jalan Banda, Cinere, Depok, Jumat (17/11/2017).

Meski begitu kata Sri, pihaknya tidak tahu siapa pembeli mobil Fortuner, bekas miliknya yang sudah mereka pakai selama 2 tahun, sejak mereka beli pada 2015 dari showroom di Mangga Dua, Jakarta Utara.

"Wajar kalau lakunya cepat. Karena Fortuner bekas kami itu kan mobil tahun 2012, dan kondisinya masih sangat bagus, tak pernah ada masalah. Mobil selalu diservis dan dicek rutin," kata Sri.

Halaman
1234
Editor: soni
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved