Ini Aksi Sosial Perdana ADO di Kawasan Asba Jaya Motor Sukarame

Ini Aksi Sosial Perdana ADO di Kawasan Asba Jaya Motor Sukarame . . . . .. . . . .

Ini Aksi Sosial Perdana ADO di Kawasan Asba Jaya Motor Sukarame

Laporan Reporter Tribun Lampung Yoga Noldy Perdana

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG – Asosiasi Driver Online (ADO)  roda empat maupun roda dua berbasis aplikasi online di Lampung melakukan kegiatan bakti sosial  donor darah yang bertemakan “Jadilah Pahlawan Kekinian Dengan Mendonorkan Darahmu”.

Baca: Pak Wali kota Mana Janjimu? Daerah Kami Tetap Alami Banjir yang Membahayakan

Acara yang  dihelat di Asba Jaya Motor, Jalan Pangeran Antasari No. 135, Bandar Lampung tersebut diikuti intern komunitas maupun masyarakat umum. Asep Muzaki Senafal alias Zaki, Wakil Ketua ADO sekaligus ketua pelaksana mengatakan, acara tersebut merupakan even sosial kali pertama yang dilaksanakan oleh pihaknya sejak asosiasi berdiri pada 17 September 2017.

 “Jadi pada hari ini kita fokus pada agenda  donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung. Pendonor sendiri berasal dari teman-teman komunitas dan juga masyarakat umum yang ingin mendonorkan darahnya,”ujar Zaki.

Baca: Viral Foto Jilbab Bermotif Gambar Tak Senonoh, Netizen Bereaksi

Selain donor darah lanjut Zaki, kegiatan tersebut juga diisi dengan acara kopdar santai yaitu temu kumpul para driver online yang tergabung di ADO sendiri, juga para komunitas-komunitas lainnya yang turut diundang seperti Grab Community, Datsun Go Club Indonesia (DGCI) Lampung,Toyota Agya Club (TAC) Lampung, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Lampung, dan juga Volkswagen Club Lampung (VCL).

 Acara tersebut berlangsung mulai pagi hari sampai menjelang siang hari “Recana ke depannya mungkin kita akan merutinkan kegiatan-kegiatan lainnya yang bersifat sosial, dan juga kegiatan yang bisa mempersatukan kami semua antar pelaku angkutan sewa berbasis aplikasi online ini khususnya yang tergabung di ADO,” tuturnya.

Penulis: Yoga Noldy Perdana
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved