Emersia Hotel Kunjungi 4 Sekolah di Lampung, Ada Apa Ya?

Emersia Hotel and Resort Bandar Lampung mengadakan Road to School ke empat sekolah di Lampung.

Emersia Hotel Kunjungi 4 Sekolah di Lampung, Ada Apa Ya?
Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari
Emersia Hotel ke SMKN 3 Bandar Lampung 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Merayakan ulang tahun yang ke-5 pada tanggal 7 Desember 2017, Emersia Hotel and Resort Bandar Lampung mengadakan Road to School ke empat sekolah di Lampung.

Antara lain SMK 4 Bandar Lampung, SMK 3 Bandar Lampung, SMK Kridawisata Bandar Lampung dan SMK Yadika Pagelaran.

Baca: Gunung Agung Erupsi, Menpar Arief Yahya Minta Hotel dan Maskapai Beri Diskon Khusus

Director of Sales and Marketing Emersia Hotel and Resort Bandar Lampung Rafizon Chaniago mengatakan, dalam Road to School ini Emersia memberikan gambaran secara langsung mengenai dunia pariwisata khususnya perhotelan melalui training motivasi, sosialisasi dan sharing session dengan siswa.

"Sehingga siswa memiliki gambaran dan mereka menang disiapkan untuk menghadapi perkembangan pariwisata terutama di Lampung. Materi yang diberikan juga lebih detail mengenai housekeeping, FO dan lainnya oleh masing - masing Head of Departement serta General Manager Emersia Bapak Budi Rahman," jelasnya bersama Asisten HR Manager Emersia Fina Afed, Senin, 27 November 2017.

Untuk memeriahkan suasana, juga diberikan beragam doorprize untuk siswa yang berhasil menjawab pertanyaan terkait dengan materi yang diberikan.

Kegiatan ditutup dengan cooking demo oleh Executive Chef Emersia Asep Iswanto.

Selanjutnya, Emersia juga akan menggelar donor darah serta pertandingan olahraga hingga pemberian penghargaan kepada karyawan terbaik.

"Harapannya Emersia tetap menjadi hotel yang profesional, menjalankan bisnis yang bersih, karyawan lebih sejahtera serta mampu survive di tengah kondisi industri perhotelan yang masih belum stabil. Kedepan kita juga akan menambah jaringan hotel di Jawa dan Sumatera," harapnya.

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: wakos reza gautama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved