Bosan dengan Kangen Band, Andika Bentuk DNingrat Sekaligus Angkat Derajat Keluarga

Musisi dan penyanyi Maesa Andika Setiawan alias Andika (32) membuat grup band baru D'Ningrats, project barunya diluar grup band Kangen Band.

Bosan dengan Kangen Band, Andika Bentuk DNingrat Sekaligus Angkat Derajat Keluarga
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
DNingrat 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA  -  Musisi dan penyanyi Maesa Andika Setiawan alias Andika (32) membuat grup band baru dengan nama D'Ningrats, project barunya diluar grup band Kangen Band.

Andika mengatakan dirinya tengah bosan bermusik bersama Kangen Band.

Baca: Ibu Ayu Ting Ting Sebut Anak Soleha, Anaknya Sempoyongan seperti Orang Mabuk. Tonton Videonya

Pasalnya, dengan D'Ningrat yang beranggotakan keluarganya itu membuatnya bebas untuk membuat karya lagu.

"Jadi kenapa bikin sama D'Ningrat yah karena keluarga. Selama ini gua main sama teman, yah bosen lah main sama teman. Sudah cukup melalang buana. Kalau D'Ningrat dipercaya juga membuat karya," kata Andika.

Hal itu ia kataan ketika ditemui disela-sela membuat video clip bertajuk 'Genting (Aku Siap)', di Juno Home Kemang, Jakarta Selatan, Senin 11 Desember 2017.

"Di Kangen Band saya gabisa buang karya yang saya pendam. Yah di D'Ningrats lebih keluarkan ciptaan saya. Ada beberapa notasi yang beda sama Kangen Band dan ini lebih fresh sih," tambahnya.

Baca: Wah Siapa Sangka Bandara di Indoensia Ini Masuk di Komik Tintin Keluaran Tahun 1968

Mengenai proses pembentukan rupanya dijelaskan oleh Andika sangat lah singkat. Dimana berawal dari iseng-iseng, menjadi sebuah project yang serius.

"Waktu itu kita awal mulanya iseng yah. Iseng mau rekaman lagu dan kita tarik saudara-saudara yang bisa bermusik. Kemudian lagu sudah direkam, kita buat video lirik yang kita share di yotube dan hasilnya dilihat sekitar 6 miliar orang. Jadi yah mau enggak mau kita seriusin," ucapnya.

Halaman
12
Editor: teguh_prasetyo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved