Ini Penawaran Spesial Produk Gordyn yang Dilego Toko Niaga Griya Antasari

Toko Niaga Griya Antasari Bandar Lampung juga memberikan penawaran harga spesial untuk beberapa produk

Penulis: Eka Ahmad Sholichin | Editor: soni
Tribunlampung.co.id/Eka Ahmad Sholichin
Toko Niaga Griya Antasari Bandar Lampung 

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka A Solihin

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Toko Niaga Griya Antasari Bandar Lampung  juga memberikan penawaran harga spesial untuk beberapa produk, di antaranya gordyn ukuran 1 m x 2,4 m Rp 99 ribu + rel (jadi tinggal pasang saja).

Lalu, gordyn tempel kupu-kupu Rp 25 ribu/potong, gordyn pisket Rp 35 ribu, gordyn vitrace Rp 75 ribu/m jadi, karpet mulai dari Rp 97.500, sarung bantal kursi Rp 100 ribu/set, aneka bunga diskon 50 %.

Baca: Tanah Wakaf Untuk Makam di Bandar Lampung Ditolak Warga, Gara-gara Ini

"Ya untuk kualitas gordyn di tempat kami beda sekali dengan yang di pasaran. Sebab, Kkta jahit sendiri dan pakai bahan pilihan dari toko. Jadi berbeda jika dibandingkan dengan konveksi," ucap Rudi Hartono, Owner Toko Niaga Griya Antasari saat diwawancara, Jumat 15 Desember 2017.

Baca: Istri Dilarang Nonton Film Ini, 5 Olahraga Bikin Pria Tambah Kuat Bercinta

Rudi menerangkan, toko di tempatnya juga menyediakan beragam produk dari Sharp Point di antaranya wooden blinds, vertical blinds, roller blinds, aneka karpet, parkit, meja resepsionis.

"Untuk informasi lebih lanjut bisa mendatangi alamat toko atau hubungi ke nomor telpon (0721) 250504 / WA : 082186871880. Selain di Jl. Antasari, kami juga buka di Jl. Batu Sangkar Blok A No 18, Komp. Ruko Bambu Kuning, T. Karang, Bandar Lampung," tutupnya. (eka)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved