Desa Kedondong Resmi Jadi Desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Desa Kedondong, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran secara resmi ditunjuk sebagai Desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Desa Kedondong Resmi Jadi Desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan
Ist
Desa Kedondong Resmi Jadi Desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Desa Kedondong, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran secara resmi ditunjuk sebagai Desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan atau BPJS Ketenagakerjaan. Peresmian dilakukan pada Senin (18/12) oleh Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pesawaran, Syukur.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandar Lampung Heri Subroto, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pringsewu, Iman HS, Camat Kedondong Marzuki dan Kepala Desa Kedondong Irwan Rosa.

Baca: Bikin Merinding, Ini Isi Surat Jonghyun SHINee Sebelum Memutuskan Bunuh Diri

Syukur mengatakan, pihaknya mendukung upaya peresmian Desa Kedondong sebagai Desa Sadar BPJS Ketenagakerjaan. Menurutnya, program BPJS Ketenagakerjaan sejalan dengan program pemerintah Kabupaten Pesawaran agar masyarakat terjamin kesehatannya.

Baca: Kocak, Anggota Girl Squad Pose Kekinian Cewek Jaman Now, Netizen: Cobain Biar Hitz

"Hal ini penting, karena tujuannya sangat baik, untuk menjamin kesehatan masyarakat pekerja khususnya di Desa Kedondong melalui program BPJS Ketenagakerjaan. Dan harapannya, program ini bisa berlanjut ke desa se-Kabupaten Pesawaran," jelasnya dalam rilis.

Sebelumnya, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandar Lampung telah meresmikan Pekon Sinarmulya Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu sebagai Pekon Sadar BPJS Ketenagakerjaan pertama di Lampung. (ana/*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved