Bank Mega Buka Kantor Kas di Transmart Lampung

Bank Mega secara resmi membuka Kantor Kas Transmart Lampung pada Kamis (21/12) pagi.

Bank Mega Buka Kantor Kas di Transmart Lampung
Tribunlampung/Ana
Area Manager Bank Mega Lampung Tety Puspitawaty menyerahkan tumpeng simbolis pembukaan Bank Mega Transmart Lampung kepada Cash Office Manager Bank Mega Transmart Lampung Cletus Trisona Kristiantoro. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Bank Mega secara resmi membuka Kantor Kas Transmart Lampung pada Kamis (21/12) pagi. Kantor kas yang berada di lantai dasar Transmart Lampung ini memberikan layanan perbankan dengan banyak kemudahan untuk masyarakat di Lampung.

Cash Office Manager Bank Mega Transmart Lampung Cletus Trisona Kristiantoro mengatakan, Kantor Kas Transmart Lampung merupakan cabang Bank Mega yang keenam setelah Malahayati, Kartini, Pringsewu, Bandar Jaya dan Metro. Sementara secara nasional merupakan cabang ke-363.

Baca: Hidupnya Tak Lama Lagi, Wanita Ini Percepat Hari Pernikahan, yang Terjadi Selanjutnya Bikin Haru

"Bank Mega Transmart Lampung melayani semua produk mulai dari tabungan, deposito, giro, kartu kredit dan lainnya. Jangkauan utamanya adalah pengunjung Transmart Lampung dan sekitarnya dengan target 1.000 account di bulan pertama," jelasnya usai soft opening dengan mengundang anak yatim dari Yayasan Mastal Mustammid Miftahul Jannah, Bandar Lampung.

Baca: Jane Shalimar Kembali Berduka, Akun Instagramnya Dibanjiri Ucapan Belasungkawa

Kris menambahkan, bersamaan dengan soft opening, Bank Mega Kantor Kas Transmart Lampung memberikan program khusus yaitu masyarakat yang berbelanja di Transmart senilai Rp 500 ribu (dibuktikan dengan struk belanja) kemudian membuka tabungan di Bank Mega dengan saldo Rp 1 juta, berhak mendapatkan 1 liter minyak goreng plus Cashback 5% dari total belanja yang langsung dimasukkan ke rekening tabungan.

"Kemudian bila membuka tabungan dengan saldo Rp 5 juta akan mendapatkan undian berhadiah merchandise dari Bank Mega. Program ini berlaku sampai 31 Desember 2017 di Bank Mega Kantor Kas Transmart Lampung," imbuhnya.

Program lainnya yang diberikan adalah Mega Super Vaganza yang berlaku secara nasional. Dalam program ini, masyarakat yang menabung di Bank Mega berkesempatan memenangkan hadiah emas masing - masing 10 gram (30 pemenang) dan 100 gram emas untuk satu pemenang yang diundi setiap minggu. Menangkan juga hadiah utama masing - masing 500 gram untuk dua orang pemenang di akhir periode.

Di tempat yang sama, Funding Deputy Regional Head Jakarta II Sandra Rustandi mengatakan, bersamaan dengan pembukaan Bank Mega Kantor Kas Transmart Lampung, juga dibuka Bank Mega Kantor Kas Graha Bintaro dan Sidoarjo. Pembukaan kantor kas ini diharapkan dapat meningkatkan performa dan capaian Bank Mega. Untuk diketahui, per November 2017, Bank Mega berhasil mencatatkan total aset senilai Rp 76,8 triliun. Turut hadir Area Manager Bank Mega Lampung Tety Puspitawaty dan Sub - Branch Manager Bank Mega Lampung. (ana)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved