Anto Manfaatkan Libur Natal untuk Lihat Lumba-lumba di Teluk Kiluan

Arus kedatangan penumpang dari pulau Jawa di pelabuhan Bakauheni pada sabtu (23/12), cukup ramai.

Anto Manfaatkan Libur Natal untuk Lihat Lumba-lumba di Teluk Kiluan
Tribunlampung/Dedi
Penumpang di Pelabuhan Bakauheni 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BAKAUHENI - Arus kedatangan penumpang dari pulau Jawa di pelabuhan Bakauheni pada sabtu (23/12), cukup ramai. Ini terlihat dari padatnya penumpang pejalan kaki maupun kendaraan pribadi pada kapal ferry yang tiba di pelabuhan Bakauheni.

Selain hendak merayakan natal bersama dengan keluarga mereka di kampung. Sebagian penumpang mengaku ingin menghabiskan libur long weekend natal pekan ini berlibur bersama dengan keluarga mereka.

Baca: Polisi Duga Korban Nekat Akhiri Hidup Karena Kejiwaannya Terganggu

“Ini bertepatan dengan anak yang sudah masuk sekolah. Sekalian kita ingin liburan. Anak-anak mengajak untuk liburan ke Lampung,” kata Anna, salah seorang penumpang.

Baca: Wisata Lampung - Hobi Daki Gunung? Coba Taklukkan Gunung Rajabasa di Lampung Selatan

Ia mengatakan memilih libur long weekend natal, karena biasanya tahun baru akan lebih padat. Ia sendiri berencana hendak berlibur ke Pahawang di kabupaten Pesawaran.

“Tadinya pas liburan tahun baru. Tapi biasanya ramai. Ini saja kita pesan kamar untuk penginapan juga sudah agak susah,” terangnya.

Ini juga disampaikan oleh Anto dan dua rekannya. Pria yang bekerja disebuah perusahaan advertising itu mengaku hendak ke teluk Kiluan, Tanggamus mengisi libur natal.

“Kalau tahun baru kita ada pekerjaan. Ini pas natal kita justru libur. Sudah lama saya ingin ke Teluk Kiluan yang dikenal dengan lumba-lumbanya,” tandanya.(dedi/tribunlampung)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved