Koalisi Kontraktor Lampung Utara Bersatu Gelar Aksi Besok, Alasannya Lampung Utara Diambang Pailit

Koalisi Kontraktor Lampung Utara Bersatu Gelar Aksi Besok, Alasannya Lampung Utara Diambang Pailit

Koalisi Kontraktor Lampung Utara Bersatu Gelar Aksi Besok, Alasannya Lampung Utara Diambang Pailit
Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi
Kontraktor unjuk rasa di kantor Pemkab Lampura, Rabu 1 November 2017 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Sebanyak 5.000 orang yang tergabung dalam Koalisi Kontraktor Lampung Utara Bersatu (K2LUB) akan berunjukrasa, besok, 27 Desember 2017.

 ”Besok kami akan demonstrasi kembali. Isu yang diusung bukan lagi soal belum dibayarnya uang PHO (Provisional Hand Over), tapi Selamatkan Lampung Utara atau Save Lampung Utara, ” ujar Ketua K2LUB Erfan Zen, Selasa, 26 Desember 2017.

Baca: Walikota Bandar Lampung Janji Pelayanan Tetap Buka, Nyatanya Warga Kecele

Diusungnya isu Save Lampung Utara, lanjut Erfan, karena menurutnya, Lampung Utara saat ini sedang dalam kondisi krisis keuangan yang mengarah kepada kebangkrutan.

”Ini bukan lagi persoalan rekanan, tapi menyikapi semua persoalan yang terjadi di Lampung Utara. Karena itu, kami juga mengajak semua element masyarakat untuk bergabung dalam aksi besok. Ini kami lakukan untuk menyelamatkan Lampung Utara,”tegas mantan anggota DPRD Lampung Utara ini.

Untuk proses aksi, lanjut Erfan, akan dimulai dari depan Ramayana Kotabumi, Lampung Utara melalui Jalan Jendral Sudirman dengan melakukan longmarch ke Kantor Pemkab Lampung Utara, menuju bundaran Tugu Payanmas, dan berakhir di Kantor DPRD Lampung Utara.

”Aksi damai dimulai pukul 09.00 WIB. Saya juga mengimbau kepada masyarakat yang ingin bergabung, untuk bersama-sama menyelamatkan Lampung Utara. Untuk di DPRD Lampung Utara, kami meminta para anggota legislatif untuk turut serta menyelamatkan Lampung Utara,” tukasnya.

Penulis: anung bayuardi
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved