Jika Ada Ridho Allah Sosok Familiar Ini Siap Dampingi Herman HN

Saya juga baru tahu, kaget juga banyak yang tanya saya. Kalau soal niat maju, namanya orang politik. Kadang niat muncul, kadang tidak

Penulis: Romi Rinando | Editor: soni
Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi
Bakal Calon Gubernur Lampung Herman HN saat bersilaturahmi dengan jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Lampung Utara, Rabu, 8 November 2017 

Laporan Wartawan Tribun Lampung : Romi Rinando

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG  –  Anggota DPD Lampung Andi Surya  mengaku belum mengetahui  dan merasa kaget dengan  infromasi yang mengaitkan dirinya akan maju mendampingi Herman HN dalam Pilgub Lampung.

“Saya juga baru tahu, kaget juga banyak yang tanya saya. Kalau soal niat maju, namanya orang politik. Kadang niat muncul, kadang tidak, tergantung situasi. Jika memungkinkan dan diberikan ridho Allah, bisa saja,” ujar Andi Surya , kamis (27/12/2017).

Baca: Mahasiswi Cantik Ini Rayakan Tahun Baru dengan Cara Seperti Ini, Kamu Juga?

 Saat ditanya terkait pernyataan Herman HN, yang menyebut pendampingiya dari kalangan akademisi, Andi Surya mengatakan akademisi di Lampung bukan hanya dirinya.  “Akademisi di Lampung kan banya, bisa rektor UBL, ada Rektor Darmajaya, dan juga UIN,” tambahnya.

Baca: Biar Selamat Dunia Akhirat, Ini Rencana Wali Kota Herman HN saat Peresmian Flyover MBK

Terkait  dirinya yang sempat memposting foto  dengan Sekjen DPP PDIP Hasto beberapa hari lalu di account  WhatsApp miliknya, Andi mengatakan foto  pertemuan dengan Sekjen PDIP bukan menyangkut Pilgub Lampung. Pertemuan itu terkait sosialisasi dan mengundang Sekjen DPP PDIP. Saat itu  kebetulan bertemu dengan Herman HN.  

“Saya waktu itu mau ngundang Pak Hasto, ada acara sosiaalisasi, kebetulan di situ ada Pak Herman HN, sebagai rakyat  saya biasa foto-foto ,” ungkap Andi. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved