Makna Tahun Baru Bagi Anggota DPRD Metro Nasrianto

Anggota DPRD Kota Metro, Provinsi Lampung, Nasrianto mengimbau agar pergantian tahun baru ini

Makna Tahun Baru Bagi Anggota DPRD Metro Nasrianto
TRIBUN LAMPUNG/Perdiansyah
Perayaan malam tahun baru di Tugu Adipura Bandar Lampung, Kamis (31/12/2015). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka Ahmad Sholichin

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Anggota DPRD Kota Metro, Provinsi Lampung, Nasrianto mengimbau agar pergantian tahun baru ini dilakukan dengan bersyukur kepada Allah SWT.

Nasrianto mengutarakan, dirinya menyambut pergantian tahun dengan melakukan evaluasi terhadap pekerjaan-pekerjaan yang telah dilakukan satu tahun yang lalu.

Baca: Menyebar di Grup WA, Es Krim Walls Lambangkan LGBT Beredar di Indonesia akan Diboikot, Ehh Ternyata

"Sehingga kita bisa meningkatkan kegiatan-kegiatan pada tahun 2018 menjadi lebih baik lagi untuk pekerjaan-pekerjaan atau hasil-hasil yang telah kita peroleh bisa ditunjang dalam bentuk di bidang pendidikan, kesehatan, ataupun di bidang yang lainnya," tuturnya, Kamis, 28 Desember 2017.

Perbaikan-perbaikan mulai dalam bentuk perencanaan dalam segala bidang sampai pada tingkat pelaksanaannya dengan memperhatikan segi kualitas pekerjaan dan ketepatan dalam menyelesaikan pekerjaan yang dilakukan.

"Jadi antara waktu dan kualitas harus betul-betul diperhatikan karena itu juga akan menimbulkan persoalan tatkala masalah kualitas tidak diperhatikan apakah di bidang pembangunan fisik ataukah nonfisik," ungkapnya.

Hal yang harus dilakukan adalah tentu saja masalah koordinasi yang selama ini masih lemah untuk menguatkan pada berbagai bidang yang ada dengan bidang yang lain sangat dibutuhkan.

"Karena dengan harapan hasil output atau tujuan yang diharapkan lebih baik pada masa-masa yang akan datang," paparnya.

Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved