Cashback 10 Persen Belanja Pakai OVO di Hypermart

Hypermart Central Plaza Lampung memperpanjang program cashback 10% bagi konsumen yang berbelanja menggunakan OVO Cash.

Cashback 10 Persen Belanja Pakai OVO di Hypermart
Tribunlampung/Ana
Cashback 10 Persen Belanja Pakai OVO di Hypermart 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Hypermart Central Plaza Lampung memperpanjang program cashback 10% bagi konsumen yang berbelanja menggunakan dan melakukan pembayaran menggunakan OVO Cash. Program ini berlaku sampai Januari 2018 dengan maksimal belanja Rp 5 juta per kartu per hari.

Store General Manager Hypermart Central Plaza Lampung Muhammad Ali mengatakan, belanja menggunakan OVO menjadi lebih mudah dan banyak keuntungan. Promo cashback OVO juga bisa digabung dengan promo diskon lainnya yang berlangsung di Hypermart.

Baca: Wisata Lampung - Tak Perlu Jauh-jauh, Lampung Juga Punya Pantai Melasti Seperti di Bali

"Untuk menambah OVO Cash, kustomer bisa melakukan top up di Hypermart maupun Matahari Department Store dengan pecahan terkecil Rp 50 ribu. Selain mendapat cashback, kustomer juga bisa mendapatkan OVO Points yang bisa digunakan untuk berbelanja," jelasnya, Kamis (28/12).

Baca: Pengendara Pria Ini Pura-pura Bisu Saat Disetop Polisi, Endingnya Bikin Ngakak

Ali menambahkan, keuntungan lainnya adalah bisa saling transfer tanpa biaya kepada sesama pengguna OVO maupun ke rekening bank manapun. Untuk mendapatkan kartu OVO Hypermart, konsumen cukup bawa KTP ke booth OVO di Hypermart Central Plaza Lampung, dan dapatkan kartu secara gratis.

Selain kemudahan pembayaran menggunakan OVO, Hypermart Central Plaza Lampung juga menggelar program Cuci Gudang diskon sampai 90 persen. "Kemudian, ada selective item di area groceries untuk kebutuhan sehari - hari dengan lebih dari 400 SKU yang didiskon 50% dari tanggal 28 - 31 Desember 2017," imbuhnya. (ana)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved