Headline Koran Tribun Lampung

VIDEO CONTENT - Herman HN sebut Cawagub dari Akademisi

"Dari akademisi (balon wakil gubernur), mudah-mudahaan kita tunggu saja tanggal 4 Januari nanti"

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Teka-teki bakal calon wakil gubernur Lampung yang akan mendampingi Herman HN, sedikit banyak mulai terkuak. Orang nomor satu di Kota Bandar Lampung ini menyebut bakal calon yang akan duet dengannya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang berasal dari kalangan akademisi.

"Dari akademisi (balon wakil gubernur), mudah-mudahaan kita tunggu saja tanggal 4 Januari nanti. Semoga Allah memberikan kemudahan dan memberkahi saya dan seluruh rakyat Lampung," kata Herman HN, kepada para wartawan seusai acara pembangian operasional RT, kepala lingkungan, babinsa, dan babinkamtibmas di Gedung Semergo, Kamis (28/12).

Baca: BRI Sumbang Rp 300 Juta untuk Kawasan Sentra Kerupuk Kemplang Bumi Waras

Baca: Belajar Langsung ke Pendekar Asli, Berikut 5 Fakta Menarik Film Wiro Sableng sejak Rilis Trailer

Saat didesak siapa nama orang yang akan mendampinginya tersebut, Herman HN, enggan membeberkannya. Salah satu nama akademisi yang santer disebut dekat dengan Herman HN yakni Andi Surya, pemilik Universitas Mitra (Umitra) yang juga anggota DPD Lampung. Meski sebelumnya juga sempat beredar nama Rektor UIN Raden Intan Moh. Mukri dan Edy Irawan Arief, Direktur Program Pascasarjana Universitas Saburai Bandar Lampung.

Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved