Meriahkan Malam Tahun Baru 2018, Sheraton Lampung Gelar Shinesation Party

Memeriahkan malam Tahun Baru 2018, Sheraton Lampung Hotel mengadakan Shinesation New pada 31 Desember 2017.

Meriahkan Malam Tahun Baru 2018, Sheraton Lampung Gelar Shinesation Party
Tribunlampung/Ana
Press conference di lobi Sheraton Lampung, Jumat (29/12) sore. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Memeriahkan malam Tahun Baru 2018, Sheraton Lampung Hotel mengadakan Shinesation New pada 31 Desember 2017. Mengusung konsep LED Pool Party dengan nuansa glow in the dark, acara ini menghadirkan penyanyi kenamaan Tata Janeeta.

Baca: Wanita Ini Tuntut Rumah Sakit Gara-gara Kepala Bayinya Terpenggal Saat Persalinan

Assistant Director of Sales Manager Sheraton Lampung Hotel Anggra Pratama menjelaskan, Shinesation Party diadakan di area pool Hotel Sheraton Lampung dengan tiga zona yaitu Sky Zone, Beach Zone dan Vibes Zone dengan konten - konten menarik. Selain Tata Janeeta, acara ini juga dimeriahkan oleh DJ Radjib, DJ Veronica, DJ Marco dan special performance dari DJ Annisa Vinska (Miss Popular Pioneer DJ Hunt 2017).

Baca: 7 Pernikahan Artis Terheboh Sepanjang 2017, Nomor 4 Menikah Diam-diam

"Puncaknya dari malam pergantian tahun baru di Sheraton adalah Spectacular Dancing Fireworks dimana DJ akan mengiringi kembang api sebagai tanda tahun berganti. Untuk target party sendiri adalah 1.500 tamu," jelasnya saat press conference di lobi Sheraton Lampung, Jumat (29/12) sore.

Di tempat yang sama, Owning Representative Sheraton Lampung Hotel Chyntia Cecilia mengatakan, konsep yang diberikan Sheraton pada malam tahun baru ini benar - benar berbeda dan baru di Lampung. "Disini kita juga menunjukkan bahwa Sheraton bukan hanya hotel tapi juga bisa untuk party indoor maupun outdoor. Tata Janeeta sengaja kita datangkan karena terkenal dengan suara khasnya yang keren dan menyatu dengan LED party," jelasnya.

Untuk event malam Shinesation Party, Sheraton Lampung Hotel menyediakan dua paket. Pertama, Dinner Package Rp 750.000 dengan benefit berupa Freeflow Wine, Party access, All You Can Eat dengan 50 varian menu mulai dari Japanese food, Chinese food, Indonesian food dan Western food.

Tamu juga berkesempatan kemudian untuk memenangkan voucher menginap di ST Regis Langkawi, Reinannsse Koh Samui, The Westin Jakarta, Pullman KLCC, JW Marriott Medan dan masih banyak hadiah menarik lainnya. Paket kedua adalah Party Package dengan harga Rp 250.000. Adapun benefitnya adalah free first drink. Party dimulai pukul 22.00.

Terkait dengan okupansi kamar khusus malam tahun baru adalah 90 persen. Sementara pada libur Natal dan tahun baru, okupansi kamar Sheraton Lampung Hotel terus mengalami peningkatan, terhitung tanggal 24 Desember 2017. Puncaknya adalah pada 30 - 31 Desember 2017 dan berlanjut sampai 1 Januari 2018 mendatang. (ana)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved