Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) Rapper Phenomenal Young Lex Siap Hibur Warga Lampung di Tahun Baru

Rapper Phenomenal Young Lex siap menghibur dan membuat spesial awal tahun barumu.

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Awal tahun baru perlu dirayakan dengan yang spesial. Jika masih bingung merayakan Tahun Baru 2018, tak perlu khawatir. Pria bernama asli S Rapper Phenomenal Young Lex siap menghibur dan membuat spesial awal tahun barumu.amuel Alexander Pieter ini akan tampil bersama Disc Jockey (DJ) MO di Center Stage Lampung Sabtu (6/1/2018) mendatang.

Kolaborasi musik DJ MO dan lagu rap Young Lex akan membuat seisi Center Stage Lampung merasa bahagia dan spesial. Selain itu, pengunjung Center Stage Lampung juga akan dihibur oleh talent local DJ Andre FLO dan MC DE. Menambah momen spesial, juga akan ada resident DJ Atsa Seno dan DJ Crystiee.

Baca: The Power of Makeup, 5 Wanita Ini Berubah Menakjubkan Setelah Wajahnya Dirias MUA

Samuel Alexander Pieter atau lebih dikenal dengan Young Lex (lahir di Jakarta, 18 April 1992; umur 25 tahun) adalah seorang penyanyi rap (rapper) muda berkebangsaan Indonesia. Ia diketahui memiliki darah Batak dan Ambon.

Baca: Lepas Hijab, Rina Nose Diingatkan Netizen dengan Kata-kata Menohok

Owner Event Organizer 9up Production, Maulida selaku penyelenggara event PHENOMENAL ini mengatakan Rapper asal Jakarta Young Lex siap membawakan lagu-lagu genre rap khas dirinya. Sentuhan musik DJ MO dengan lagu rap Young Lex akan membuat pengunjung Center Stage Lampung terpana. Lirik-lirik lagu Young Lex yang sangat realistis siap menghibur pengunjung dan membuat awal tahun semakin bermakna.

Event Phenomenal yang dimulai pukul 22.00 WIB ini tak boleh dilewatkan. Menurut Maulida, Young Lex merupakan rapper muda yang terkenal. Kehadiran rapper yang juga vlogger itu tak boleh dilewatkan. “Info lebih lanjut bisa menghubungi wa 081957062911 atau follow instagram @9up_production,” kata Maulida kepada tribun Lampung ,

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved