BREAKING NEWS LAMPUNG

Api Menyembur, Perabotan Plastik Milik Kios Tetangga Ikut Meleleh

Api yang membakar Salon Emon di Jalan Gatot Subroto Gang RRI Pahoman sempat melelehkan perabot kios milik warga sekitar.

Api Menyembur, Perabotan Plastik Milik Kios Tetangga Ikut Meleleh
Tribunlampung/Hanif

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Api yang membakar Salon Emon di Jalan Gatot Subroto Gang RRI Pahoman sempat melelehkan perabot kios milik warga sekitar.

Enung (32) pemilik kios depan Salon Emon mengaku beberapa perabot dan barang dangan yang terbuat dari plastik turut ikut meleleh.

Baca: Satu Jam Lebih 15 Personel BPBD Berjibaku Jinakkan Api

“Iya leleh semua, ya gimana, apinya gede nyembur kemana-mana, sampai plafon dari karpet atap kios saya kebakar,” terangnya saat setelah api padam, Senin 1 Desember 2017.

Menurut Enung, api muncul sekitar pukul 9.20 wib. Yang mana sumber api diketahui dari Salon Emon.

“Kalau gak salah itu api dari antara Salon Emon dengan pangkas rambut yang pojok, tapi keduanya sedang gak ada orang,” ujarnya.

Enung menuturkan, baru dua hari ini Salon Emon ditinggal oleh pemiliknya, sedang pangkas rambut yang ada diatas siring sudah lebih dari setahun tidak buka.

“saya gak tahu persis kejadiannya, yang tahu pertama kali itu anak gadis penjual gorengan depan, dia kan jaga Salon Emon, katanya sih api muncul dari percikan listrik dari belakang,” pungkasnya.

Penulis: hanif mustafa
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved