Asyiknya, Penumpang yang Akan Pergi ke Pulau Jawa Dihibur oleh Kapolda Lampung

Sejumlah lagu dibawakan oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Suroso Hadi Siswoyo dengan diiringi oleh keybordist tepat didepan loket penumpang.

Asyiknya, Penumpang yang Akan Pergi ke Pulau Jawa Dihibur oleh Kapolda Lampung
Tribunlampung/Dedi
Kapolda Lampung Irjen Pol Suroso Hadi Siswoyo dan wakapolda Lampung Brigjen Pol Angesta Romano Yoyol bersama dengan sejumlah pejabat polda Lampung menyumbangkan suaranya untuk menghibur masyarakat yang hendak bepergian menuju pulau Jawa. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo

'TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BAKAUHENI - Ada hal yang istimewa di Pelabuhan Bakauheni pada awal tahun ini, senin (1/1). Kapolda Lampung Irjen Pol Suroso Hadi Siswoyo dan wakapolda Lampung Brigjen Pol Angesta Romano Yoyol bersama dengan sejumlah pejabat polda Lampung menyumbangkan suaranya untuk menghibur masyarakat yang hendak bepergian menuju pulau Jawa.

Sejumlah lagu dibawakan oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Suroso Hadi Siswoyo dengan diiringi oleh keybordist tepat didepan loket penumpang pejalan kaki pelabuhan Bakauheni.

Baca: Pemkab Mesuji Bagikan Tamsil Guru di Penghujung Tahun 2017, Ini Rinciannya

Baca: Terlahir Sehat, Bayi Perempuan Ini Alami Hal Mengejutkan Setelah 48 Jam Kelahiran

Kapolda Lampung Irjen Pol Suroso Hadi Siswoyo berpesan kepada para masyarakat yang hendak menyeberang ke pulau Jawa untuk tetap menjaga anak-anak yang dibawa dab keamanan barang-barang bawaannya. Kapolda juga meminta masyarakat yang akan bepergian untuk berhati-hati dalam perjalanan penyeberangan.

"Semoga bapak ibu yang hendak kembali ketempat asalnya bisa sampai dengan tujuan dengan selamat dan kbali memulai aktivitasnya besokselasa (2/1) besok. (dedi/tribunlampung)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved