Bebi Romeo Sukses Bikin Baper Tamu Paradise Garden Party Hotel Novotel: Iya Sakit Banget

Membawakan sekitar 10 lagu, suami Meisya Siregar ini berhasil membuat baper (kebawa perasaan) para tamu.

Bebi Romeo Sukses Bikin Baper Tamu Paradise Garden Party Hotel Novotel: Iya Sakit Banget
Tribunlampung/Tina
Bebi Romeo Sukses Bikin Baper Tamu Paradise Garden Party Hotel Novotel 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pesta pergantian tahun 2017 ke 2018 di Hotel Novotel Lampung berlangsung semarak. Ratusan orang yang memadati Paradise Hall nampak larut dengan seluruh hiburan yang disuguhkan.

Dan yang paling berkesan saat bintang tamu yang ditunggu-tunggu dalam Paradise Garden Party Gala Dinner New Year 2018, Bebi Romeo, tampil. Artis ibukota ini tampil ke atas panggung sekitar pukul 23.00 WIB.

Membawakan sekitar 10 lagu, suami Meisya Siregar ini berhasil membuat baper (kebawa perasaan) para tamu. Sebagian tamu langsung mendekati panggung dan ikut bernyanyi bersama.

Baca: Bahagianya Ani Yudhoyono Sambut Kehadiran Cucu Keempatnya, Lihat Foto-fotonya

Puluhan tamu yang berada di sekitar panggung pun tak henti-henti memanggil nama Bebi. Bahkan banyak tamu yang menyeruak dari kerumuman untuk mengajak Bebi berswafoto. Bebi pun meladeni sejumlah tamu itu untuk berswafoto. Ia berkeliling, dari sisi depan, samping kiri, dan kanan panggung.

Baca: Duaarr, Penjaga Salon Lari Ketakutan Dengar Suara Ledakan dari Meteran

Tidak hanya itu, Bebi juga mengajak para tamu untuk bernyanyi bersama lagu-lagunya. Seperti lagu berjudul Sadis. "Ayo siapa yang tahu lagu ini. Iya ini lagu yang dinyanyikan Afgan," kata dia.

Tamu Paradise Garden Party Novotel berswafoto dengan Bebi Romeo
Tamu Paradise Garden Party Novotel berswafoto dengan Bebi Romeo (Tribunlampung/Tina)

Penampilan Bebi ditutup dengan lagu Bunga Terakhir. Di lagu ini, Bebi mengajak seorang penonton untuk bernyanyi dengannya diatas panggung. "Siapa yang pernah ditinggal kekasihnya menikah," pekik Bebi.

Seorang penonton di bagian depan pun mengangkat tangannya. Sontak saja perempuan ini diajak Bebi naik panggung. "Kamu bagaimana rasanya ditinggal pacar menikah? Sakit banget ya," ujarnya yang dijawab penonton ini "Iya sakit banget." Keduanya pun akhirnya bernyanyi bersama.

Setelah lagu terakhir ini, hitung mundur pun dilakukan. Kembang api dilepaskan. Langit seketika berubah menjadi warna merah, biru, kuning, begitu ceria dan semarak. Malam semakin mendekati pukul 24.00 WIB. Suara musik yang keras, DJ serta bunyi ratusan terompet menemani detik-detik pergantian tahun.

"Selamat tahun baru 2018," pekik General Manager Hotel Novotel Lampung, Lalu Aswadi Djaya yang diikuti ratusan tamu malam itu.

Diungkapkannya, malam itu ada sekitar 900 tamu yang hadir untuk menikmati pesta pergantian tahun di Novotel.

Menurutnya, tiap tahun antusiasme masyarakat untuk melewati malam pergantian tahun di Hotel Novotel meningkat. "Kami akan terus memberikan suguhan dan program-program menarik untuk masyarakat Lampung," ujar dia. (Tna)

Penulis: Gustina Asmara
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved