BREAKING NEWS LAMPUNG

Dua Bandar Narkoba Masih Diperiksa Intensif

Dua bandar narkoba diringkus penyidik Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polres Pesawaran menjelang perayaan tahun baru, Minggu (31/12/2017).

Dua Bandar Narkoba Masih Diperiksa Intensif
istimewa
Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Pesawaran menunjukkan barang bukti yang disita dari bandar narkoba, Minggu (31/12/2017). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Muhammad Heriza

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Dua bandar narkoba diringkus penyidik Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polres Pesawaran menjelang perayaan tahun baru, Minggu (31/12/2017). Keduanya adalah DW (40), warga Dusun Banjar Negeri, Desa Negeri Sakti, Kecamatan Gedong Tataan, dan HS (36), warga Dusun Srimenanti, Desa Negeri Sakti, Gedong Tataan.

Kepala Satuan Reserse Narkoba AKP Fatkhurrahman mengungkapkan, saat ini keduanya masih diperiksa secara intensif. Dia juga memastikan bahwa mereka merupakan bandar sekaligus pengedar narkoba yang biasa beroperasi di wilayah Desa Negeri Sakti, Kecamatan Gedong Tataan, Pesawaran.

Baca: (VIDEO) Letupan Kembang Api Hujani Langit Bandar Lampung

"Kedua tersangka ini sebetulnya sasaran target operasi (TO) kami sudah lama. Namun, selalu lolos saat hendak ditangkap," terang Rahman mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi, Senin (1/1/2018).

Rahman mengaku, polisi sudah beberapa kali melakukan penggerebekan di kediaman kedua tersangka. Namun, petugas tidak pernah mendapati incarannya.

Baca: Satu Jam Lebih 15 Personel BPBD Berjibaku Jinakkan Api

"Petugas yang mendapat informasi dan mengetahui keduanya sudang pulang ke rumah langsung bergerak dan menangkap mereka. Kedua pelaku tersebut juga masuk dalam target Operasi Sikat II Krakatau 2017 dan Operasi Sikat III Krakatau 2017," imbuhnya. (*)

Penulis: Muhammad Heriza
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved