Musim Liburan, Taman Merdeka Jadi Berkah Buat Pedagang

Keberadaan Taman Merdeka Kota Metro membawa berkah tersendiri bagi para pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di sekitar taman.

Musim Liburan, Taman Merdeka Jadi Berkah Buat Pedagang
Tribunlampung/Eka
Ratusan ribu masyarakat terlihat memadati Taman Merdeka Kota Metro, Senin (1/1/2018), guna mengisi liburan tahun baru. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka Ahmad Solichin

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Keberadaan Taman Merdeka Kota Metro membawa berkah tersendiri bagi para pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di sekitar taman.

Pasalnya, Taman Merdeka masih menjadi salah satu tempat favorit masyarakat berkumpul untuk mengisi waktu liburan di tahun baru 2018.

Baca: Video Vulgar Al Ghazali & Alysaa Daguise Beredar, Netizen Sampai Sebut Nama Ahmad Dhani

Berdasarkan pantauan, ratusan masyarakat dari mulai muda-mudi dan keluarga masih banyak berkumpul memadati Taman Merdeka pada Senin (1/1/2018), guna mengisi waktu liburan tahun baru.

"Ya memang berkah bagi kami pedagang di sini mas. Soalnya mulai dari tanggal 31 Desember kemarin sudah ramai pengunjung di sini sampai sekarang," tutur Irwan, salah seorang penjual minuman, Senin (1/1/2018).

Baca: Ramai di Lampu Merah, Wanita Ini Malah Beginikan Itunya Sang Pacar, Videonya Viral

Ia pun menuturkan, berkah tersendiri dirasakannya dengan ramainya pengunjung yang berdatangan di Taman Merdeka Kota Metro sebab barang jualannya mengalami peningkatan dibandingkan hari biasa.

"Ya semalam kan ramai sekali pengunjung yang datang di sini karena malam puncak. Barang jualan saya sampai laku 20 pembeli lebih yang biasanya hanya laku 10 pembeli saja kalau hari-hari biasanya makanya sampai bermalam jualannya," ungkapnya. (eka)

Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved