TAHUN BARU 2018

PR di 2018: Gubernur Atasi Pengangguran, Kapolda Fokus Narkoba

Gubenur Lampung M Ridho Ficardo berharap tahun 2018 dapat membawa lebih banyak kebaikan.

PR di 2018: Gubernur Atasi Pengangguran, Kapolda Fokus Narkoba
tribunlampung
Gubenur Lampung M Ridho Ficardo (kanan) didampingi Kapolda Lampung Irjen Pol Suroso Hadi Siswoyo merayakan tahun baru, Minggu (31/12/2017). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Gubenur Lampung M Ridho Ficardo berharap tahun 2018 dapat membawa lebih banyak kebaikan. Dia juga berkeinginan pembangunan bisa berjalan lebih baik lagi.

“Harapan kita, 2018 akan lebih banyak membawa kebaikan dan prestasi. Tidak lupa, proses pembangunan bisa berjalan baik untuk masyarakat Lampung,” ujarnya, Senin (1/1/2018).

Baca: Meme Tahun Baru 2018, Resolusi yang Bikin Ngakak hingga Ramalan Jodoh

Menurut Ridho, pencapaian selama tahun 2017 bukanlah puncak prestasi. Sebab, masih banyak ruang inovasi untuk menoreh prestasi lebih baik lagi.

“Prestasi yang telah dicapai selama ini memanglah sangat tajam. Karena kita melangkah dari titik yang jauh. Sehingga tahun 2017 sudah kita lalui dengan banyak prestasi,” sebutnya.

Baca: Ini Deretan Mobil Baru di 2018

Pada tahun ini, dia berharap pembangunan bisa berjalan dengan lancar dan tidak terganggu dengan kontestasi Pilgub.

“Semoga pembangunan tetap berjalan sangat baik, karena PR (pekerjaan rumah) kita adalah pengangguran yang masih banyak di Lampung,” tegasnya.

Sementara Kapolda Lampung Irjen Pol Suroso Hadi Siswoyo menyampaikan harapannya pada tahun 2018 ini untuk fokus pada dua hal, yakni antiradikalisme dan narkoba.

“Sesuai dengan instruksi dari Kapolri, kita harus waspada dan mencegah terorisme,” katanya.

Selain itu, kata Kapolda, target lain adalah tidak ada lagi street terorism. Hal itu diwujudkan dengan memberi kenyamanan kepada masyarakat.

“Kita sudah gelar program antiterorisme dari tindak lanjut bagaimana memerangi radikalisme secara sporadis,” tutupnya. (*)

Penulis: hanif mustafa
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved