Rayakan Tahun Baru 2018, TDM Gelar Pesta Kembang Api di Acara Vario Day

Menggelar kegiatan Vario Day yang bertajuk “limitless Perfection” yang berlangsung di Ramayana Robinson Rajabasa, 30 - 31 Desember 2017.

Rayakan Tahun Baru 2018, TDM Gelar Pesta Kembang Api di Acara Vario Day
Ist
Rayakan Tahun Baru 2018, TDM Gelar Pesta Kembang Api di Acara Vario Day 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jelang perayaan tahun baru 2018 kemarin, PT Tunas Dwipa Matra mempersembahkan rangkaian kegiatan menarik bagi masyarakat Lampung. Salah satunya dengan menggelar kegiatan Vario Day yang bertajuk “limitless Perfection” yang berlangsung di Ramayana Robinson Rajabasa, 30 - 31 Desember 2017.

Kegiatan ini digelar untuk menyapa masyarakat Lampung sekaligus untuk merayakan pergantian tahun 2018. Berbagai acara di gelar untuk meramaikan kegiatan ini diantaranya Fun Games & live music, lomba fashion show, lomba fotografi, festival band, city rolling, pesta kembang api dan dimeriahkan oleh DJ performance dengan dihadirkan DJ Agung Junior.

Baca: Ekstrem Banget, Wanita Cantik Ini Bikin Tutorial Makeup dengan Alat Bantu Benda Tajam

Para pecinta skutik berdesain futuristik, berteknologi dan berfitur canggih ini dapat mengikuti rangkaian kegiatan Vario Day yang memberikan beragam program spesial dan hiburan menarik. Selain berbagai lomba tersebut, dalam kegiatan ini juga di sediakan riding test untukpengunjung yang ingin merasakan secara langsung motor skutik vario series.

Baca: Coba Perhatikan Salon Kecantikan Langganan Kamu, Ternyata Bisa Jadi Sumber Penyakit

Kegiatan ini juga di selenggarakan masih dalam rangkaian Vario Day roadshow yang telah berjalan pada periode Mei-Juni, September- Oktober dan Desember 2017 lalu. TDM kembali ingin mengajak masyarakat melihat lebih dekat motor skutik yang memberi kebanggaan bagi pemiliknya, yaitu New Honda Vario 150, New Honda Vario 125 dan New Honda Vario eSP.

Manager Promotion TDM Rusli Mantaring mengatakan, kegiatan ini digelar untuk menemani masyarakat di moment istimewanya, seperti moment perayaan tahun baru kali ini. Selain itu, pihaknya berharap kegiatan ini dapat semakin menyatukan Honda dengan masyarakat Lampung dengan bersama-sama menyambut tahun baru dengan masyarakat Lampung.

"Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan hiburan yang membahagiakan bagi masyarakat Lampung dan menjadi semangat yang baru untuk menyongsong tahun yang baru," jelasnya dalam rilis, Senin (1/18).

Di akhir acara, ratusan pengunjung memadati pelataran parkir Ramayana Robinson Rajabasa hingga ke jalan raya untuk bersama-sama menyambut detik-detik pergantian tahun baru 2018 dengan perayaan pesta kembang api yang meriah.

Untuk diketahui, Honda Vario dikenal sebagai merek populer di segmen skutik yang memiliki banyak penggemar dan terus diminati hingga kini. Model ini telah diterima sangat baik sebagai skutik yang nyaman untuk bermanuver dengan ukuran bodi yang pas dengan pengendara dan praktis untuk berkendara sehari-hari.

Honda Vario juga telah menjadi pelopor dalam aplikasi fitur-fitur canggih yang telah disematkan melalui aplikasi Dual Keen Eyes LED Headlight yang memiliki pencahayaan optimal namun minim penggunaan energi. Terdapat juga fitur Answer Back System yang merupakan sarana pengendali jarak jauh (remote) yang terintegrasi dengan kunci untuk memberikan kemudahan yang optimal bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir. (ana/*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved