Besok, Mal Kartini XXI Lampung Resmi Beroperasi, Ini Deretan Film yang Bakal Tayang

Bioskop terbaru dari CINEMA 21 Mal Kartini XXI Lampung telah hadir dan resmi akan beroperasi mulai Jumat, 5 Januari 2018.

Tribunlampung/Eka
Suasana Mal Kartini XXI Lampung yang akan grand opening pada 5 Januari 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka Ahmad Solichin

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Bioskop terbaru dari CINEMA 21 Mal Kartini XXI Lampung telah hadir dan resmi akan beroperasi mulai Jumat, 5 Januari 2018.

"Bioskop ini menambah deretan bioskop milik CINEMA 21 yang telah hadir untuk memberikan layanan kualitas bagi warga Kota Bandar Lampung," tutur Catherine Keng, Coofporate Secretary CINEMA 21, Kamis (4/1/2018).

Baca: Maling Teriak Maling, Usai Gasak Barang, Kepala Toko Ini Buat Laporan Pencurian ke Polisi

Mal Kartini XXI Lampung beralamat di Mal Kartini lantai 3 dengan alamat Jl. Kartini No 49, Bandar Lampung, dilengkapi dengan 6 Studio Deluxe dan 1 Studio The Premiere yang akan memberikan kenyamanan prima dan suasana Ekslusif berkualitas untuk menikmati film nasional dan film terbaik dunia.

Baca: Terungkap, Begini Aksi 4 Karyawan Alfamart Curi Barang dari Dalam Toko

"Untuk studio paling besar yakni studio 1 yang dapat berisi sebanyak 240 seat, kemudian disusul studio lainnya yang dapat memuat 190 seat hingga paling kecil yaitu 90 seat. Dan untuk promo khusus tidak ada," terangnya.

Jadwal penayangan film pada grand opening sendiri yakni ada enam judul film untuk studio deluxe yaitu Si Juki The Movie, Bleeding Steel, Ayat-Ayat Cinta 2, Surat Cinta Untuk Starla, Jumanji dan Susah Sinyal.

"Nah sementara penayangan film untuk studio The Premiere akan tayang perdana film begenre horor yakni berjudul Insidious," terangnya. (eka)

Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved