Pilgub Lampung 2018

Herman HN-Sutono Ideal Pimpin Lampung, Ini Kata PDIP Lamsel

Ketua PDI Perjuangan Lamsel Hendri Rosyadi mengatakan, pasangan Herman HN-Sutono cukup ideal untuk memimpin Lampung ke depan.

Herman HN-Sutono Ideal Pimpin Lampung, Ini Kata PDIP Lamsel
PDIP
Herman HN dan Sutono menghadiri penetapan pasangan cagub-bacagub di Kantor PDI Perjuangan, Jakarta, Kamis (4/1/2018). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA – Penetapan pasangan calon gubernur Lampung Herman HN-Sutono, Kamis (4/1/2018), disambut baik oleh DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan.

Ketua PDI Perjuangan Lamsel Hendri Rosyadi mengatakan, pasangan Herman HN-Sutono cukup ideal untuk memimpin Lampung ke depan. Keduanya, kata dia, memiliki pengalaman panjang dan mumpuni di birokrasi.

Baca: PKS Rekomendasikan Mustafa-Ahmad Jajuli, Bagaimana dengan Hanura?

“Pak Herman sebelum menjadi wali kota merupakan birokrat di pemerintah provinsi. Begitu juga dengan Pak Sutono. Beliau sudah malang melintang. Bahkan sempat menjadi Sekda di Kabupaten Lampung Selatan, sebelum kini menjabat Sekda Provinsi Lampung,” kata Hendri kepada Tribun Lampung.

Hendri menambahkan, perpaduan keduanya yang sama-sama memiliki pengalaman di birokrasi tentu sangatlah berguna dalam membangun Lampung ke depan. Keduanya juga akan mudah membangun chemistry.

Baca: Sempat Santer Disebut, Ini Komentar Andi Surya Tak Jadi Dampingi Herman HN di Pilgub Lampung

DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan, lanjut Hendri, akan menaati keputusan DPP terkait dengan penetapan calon gubernur dan wakil gubenur ini. Selanjutnya segera melakukan sosialisasi ke bawah guna memenangkan pasangan Herman HN-Sutono.

“Keputusan DPP ini akan kita taat. Menjadi kewajiban kita untuk menyosialisasikannya ke bawah,” tandas Hendri. (*)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved