Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) Wow, Ada 120 Menu Khas Seafood nan Nikmat di Aroma Seafood Market

Berbagai varian menu seafood dihadirkan dengan berbagai fasilitas yang memadai untuk memanjakan konsumen.

(VIDEO) Wow, Ada 120 Menu Khas Seafood nan Nikmat di Aroma Seafood Market

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Bagi para pecinta kuliner berbahan dasar seafood yang berdomisili di Bandar Lampung kini kembali dimanjakan dengan hadirnya Aroma Seafood Market yang beroperasi di jalan pangeran Antasari. Berbagai varian menu seafood dihadirkan dengan berbagai fasilitas yang memadai untuk memanjakan konsumen.

Kelebihan restoran ini, konsumen akan disajikan dengan berbagai pelayanan istimewa. Seperti dari pilihan menu yang berjumlah sekitar 120 menu khas seafood dengan harga mulai dari Rp15 ribuan hingga Rp 40 ribuan. Seperti Kepiting asap, gril fish. Ada juga berbagai menu lainnya, seperti spageti, ayam cabe hijau, dan banyak lagi.

Baca: Berminat Nonton di Mal Kartini XXI Lampung? Ini Bocoran Harga Tiketnya

Tak hanya itu saja, konsumen juga akan dimanjakan dengan dapat memilih langsung seafood segar yang disediakannya di Seafood Market. Bahkan konsumen dapat memilih sendiri cara masak di area kitchen yang hadir di hadapan konsumen langsung atau open cooking.

Baca: Besok, Mal Kartini XXI Lampung Resmi Beroperasi, Ini Deretan Film yang Bakal Tayang

Untuk bahan seafood yang di suguhkan kebanyakan adalah hasil laut. Seperti kerang-kerangan, ikan kerapu, ikan kakap, ikan senangin dan tentunya kepiting.

Tak hanya dengan menu dan juga pelayanan yang menarik, Aroma Seafood Market juga lengkapi restorannya dengan berbagai fasilitas. Mulai dari ruangan VIP, tempat bermain anak, chili station, seafood market, crab,serta jaringan wi-fi. Untuk kapasitasnya tempat ini dapat menampung sekitar 250 orang

Tersedia juga paket kombo spesial, yakni The King's Favourite seharga Rp398 ribu terdiri dari crazy crabs 1 kg, sea prawans 150 gr, clams 250 gr, dan squids150 gr.
Promosi lainnya, yaitu The Queen's Favourite seharga Rp198 ribu terdiri dari sea prawans 250 gr, clams 250 gr, dan squids 150 gr.

Paket tersebut sudah termasuk kentang, jagung manis, wortel choices, saus singapur dengan krim. Tidak hanya itu, restoran dengan aneka sajian menu olahan laut itu juga menyediakan bangunan dua lantai. Pada lantai I dilengkapi dengan berbagai pemandangan dan dekorasi menawan yang cocok menikmati hidangan bersama kekasih atau quality time bersama saudara.

Untuk lantai II Aroma Seafood didesain khusus untuk reservasi bersama keluarga, kawan, relasi, ataupun reuni bersama teman lama. Di lantai II itu tersedia kapasitas 75 orang dengan konsep ruangan tertutup dan terbuka dengan pengunjung bisa menyantap menu barbeku yang dibakar.

Penulis: dennish prasetya
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved