VIDEO: Polisi Ringkus Dua Bandar Narkoba

Kedua warga Kelurahan Pemanggilan, Kecamatan Natar, Lampung Selatan itu diringkus polisi karena diduga jadi pengedar narkoba.

Laporan Videografer Tribun Lampung Okta Kusuma Jatha
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Petugas Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandar Lampung menangkap Fauzan Hariyadi (43) dan Romi Samora (43).

Kedua warga Kelurahan Pemanggilan, Kecamatan Natar, Lampung Selatan itu diringkus polisi karena diduga jadi pengedar narkoba.

Baca: Romi Diringkus Usai Fauzan Tertangkap, Dua Bandar Narkoba Dibekuk

Kedua pelaku diringkus polisi di tempat berbeda. Menurut Kepala Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandar Lampung Komisaris Indra Herliantho, pelaku pertama yang diringkus adalah Fauzan. Setelah dikembangkan, petugas menangkap tersangka Romi.

"Tersangka Fauzan ditangkap di Jalan Soekarno-Hatta, Bypass, Rajabasa, Bandar Lampung. Sedangkan tersangka Romi ditangkap di rumahnya," tutur Indra saat menggelar kasus di Mapolresta Bandar Lampung, Jumat (5/1/2018).

Baca: Kisah Mantan Napi Narkoba Tobat, Lalu Sukses Bisnis Singkong

Indra mengatakan, kedua tersangka diringkus pada hari yang sama, Rabu, (3/1/2018). Dari tangan kedua tersangka, lanjutnya, polisi menyita barang bukti berupa tiga plastik sedang narkoba dengan berat 2,5 gram sabu-sabu. kata Indra. (*)

Penulis: Okta Kusuma Jatha
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved