VIDEO: Gebyar Undian MBK Segera Berakhir, Catat Tanggalnya

Mekanisme untuk mengikuti undian adalah mengisi kupon yang bisa didapatkan di seluruh tenant yang ada di MBK.

Laporan Videografer Tribun Lampung Okta Kusuma Jatha

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Mal Boemi Kedaton (MBK) menggelar Gebyar Undian Tahap IV bekerja sama dengan seluruh tenant yang ada.

Dalam hal ini, MBK juga menggandeng Bank Mandiri dengan memberikan penawaran khusus bagi konsumen yang berbelanja menggunakan kartu debit dan kredit Bank Mandiri.

Baca: Chandra MBK Gelar Bazaar Akhir Tahun, Ada Tiket Gratis Masuk Wahana Dino Adventure Loh

Marketing Komunikasi MBK Ria Caradila menjelaskan, Gebyar Undian Tahap IV berakhir pada 18 Februari 2018. “Untuk konsumen setia MBK, segera isi dan kumpulkan kuponnya ya. Karena undian akan berakhir pada 18 Februari dan pengundian dilakukan tanggal 18 Februari 2018,” ujar wanita yang akrab disapa Iyuth ini kepada Tribun Lampung, Sabtu, 6 Januari 2018.

Iyuth menambahkan, mekanisme untuk mengikuti undian adalah mengisi kupon yang bisa didapatkan di seluruh tenant yang ada di MBK.

“Jadi, konsumen yang berbelanja di tenant MBK senilai minimal Rp 100 ribu berhak mendapat 1 kupon, berlaku kelipatan. Adapun total tenant yang ikut dalam program ini adalah 150 tenant, termasuk XXI,” jelas Iyuth.

Baca: Diskon 70 Persen Sepatu Converse dan Diadora di MBK

“Jika konsumen berbelanja menggunakan kartu debit dan kredit Mandiri di EDC Mandiri, maka akan mendapatkan dua buah kupon undian. Dan jika menggunakan kartu bank lain di EDC Mandiri mendapatkan sebuah kupon undian. Jika menggunakan kartu Mandiri di EDC bank lain juga mendapatkan sebuah kupon undian," beber Iyuth.

Banyak hadiah disediakan untuk gebyar undian kali ini, di antaranya, grand prize berupa satu unit mobil Suzuki Ignis, dua unit motor Yamaha Vega, satu unit lemari es, dan satu unit TV LED. (*)

Penulis: Okta Kusuma Jatha
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved