Pilbup Lampung Utara

Orasi Politik, Ini Janji Politik Aprozi Alam Kepada Masyarakat Lampung Utara

Dalam orasi politiknya, Aprozi Alam mengatakan ini pertanda bang Ozi maju pilkada.

Orasi Politik, Ini Janji Politik Aprozi Alam Kepada Masyarakat Lampung Utara
Tribunlampung/Anung
Orasi Politik Aprozi Alam 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Ketua DPC PKB Lampung Utara, Tabrani Rajab, membacakan deklarasi pasangan Aprozi Alam dan Ice Suryana. "kami sepakat mengusung pasangan Aprozi Alam dan Ice Suryana untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Lampung Utara, periode 2019 - 2024," katanya.

Tabrani mengatakan keduanya akan diusung tiga partai politik, Golongan Karya, Partai Bulan Bintang, dan Partai Kesatuan Bangsa.

Baca: Perhatian, Ini Sanksinya Bagi Kendaraan yang Nekat Parkir di Bahu Jalan Protokol

Dalam orasi politiknya, Aprozi Alam mengatakan ini pertanda bang Ozi maju pilkada. Apa yang dikatakan itu tidak benar. Kepercayaan tiga parpol sudah dibuktikan. Pembuktiannya untuk memenangkan kami.

Baca: Sejarah Pilgub Lampung! Gara-gara Tiga Sosok Ini, Akan Ada Tiga Plt di Pemprov

Sudah banyak keliling ke desa, mulai Januari 2016, berdasarkan data BPS Lampung Utara termiskin, sedangkan ini berbanding terbalik dengan data bank dunia yang mengatakan untuk kehidupan pribadi merupakan terkaya ketiga di Provinsi Lampung.

Kehadirannya menjadi umaroh di Lampung Utara. Tingkat ekonomi, jika diberikan kepercayaan maka akan stabilitas keamanan dan ekonomi menjadi janji politiknya kepada masyarakat di Lampung Utara.

Dirinya tidak suka janji janji, saya wakafkan diri saya untuk masyarakat Lampura. Jika ingin Lampung Utara ingin berubah, pilihan nya kepada pemimpin yang dekat dengan rakyat. Jika jadi bupati, semua masyarakat dapat bertemu dengannya selama 24 jam.

Dia mengimbau kepada semuanya agar Lampura harus berubah mulai dari sumber daya manusia nya. Jika suka dengannya maka harus menang kan Arinal Djunaidi sebagai calon gubernur Lampung. "Lakukan politik dengan sopan, baik, sehingga tercipta pemimpin yang baik, santun," ujarnya.

Ice Suryana mengatakan dirinya merupakan seorang pendidik. Dirinya akan memperhatikan kesejahteraan untuk perempuan dan pendidikan. Kita berjuang dengan ikhlas.

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved