Pilgub Lampung 2018

Tes Psikologi - Hobi Menggambar Ridho, Herman, dan Arinal Ternyata Sama

Calon Gubernur Lampung Herman HN, M Ridho Ficardo dan Arinal Djunaidi kompak menggambar sesuatu saat tes psikologi

Tes Psikologi - Hobi Menggambar Ridho, Herman, dan Arinal Ternyata Sama
KPU
Pilkada serentak akan digelar 27 Juni 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Romi Rinando

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG  – Calon Gubernur Lampung Herman HN, M Ridho Ficardo dan Arinal Djunaidi  kompak menggambar pohon saat tes psikologi calon gubernur dan wakil gubernur Lampung yang digelar di ruang rawat jalan RSUDAM, Minggu (14/1/2018). 

“Saya gambar pohon randu, kan punya buah untuk tempat tidur. Pohon merbau bisa buat rumah, punya arti semua itu. Saya juga gambbar rumah,  burung,  tangga,  kan untuk naik, gambar palu itu artinya hukum, dan canggkul, untuk petani,” kata Herman HN yang keluar setelah cagub Mustafa.

Herman HN
Herman HN ()

Baca:

11 Rumah Tetap Kokoh Berdiri di Tengah Area Proyek Tol Sumatera, Begini Ceritanya

Pendaftar Calon Kepala Daerah Tembus 569 Orang, Peserta dari PNS Mengejutkan

Pelaku Pencabulan di Ponpes sedang Menerima Perlakuan Ini dari Polisi

Lima menit usai Herman HN keluar, giliran pasangan Ridho-Bachtiar  turun  bersamaan, dari ruang tes. Keduanya mengenakan batik hijau motif siger. Namun Ridho  sebelum keluar pintu , langsung masuk  toilet sedangkan  Bachtiar lelbih dulu menyapa wartawan.

Saat ditanya terkait soal menggambar, Ridho mengaku  mengambar pohon duren. “Tadi saya gambar pohon duren. Alasannya  sekarang lagi musim,” kata Ridho bergurau.

Ridho Ficardo
Ridho Ficardo ()

Arinal Djunaidi menjadi calon gubernur  keluar terakhir  sekitar pukul 12.30 WIB. Mengenakan kemeja putih Arinal mengaku  juga menggambar  pohon beringin, dengan alasan pohonnya  tersebut pohon  berkayu dan  pohon memiliki arti  mengayomi. 

Arinal Djunaidi
Arinal Djunaidi ()

“Saya tadi gambar  pohon beringin, kan gambarnya pohon berkayu, saya gambar pohon beringin, karena pohon itu bisa mengayomi seluruh rakyat,” kata dia. (*)

Penulis: Romi Rinando
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved