Warga PKS Takut Underpass Rute Tol Sumatera Jebol

Box culvet underpas pembangunan jalan tol trans Sumatera (JTTS) yang berada di Dusun PKS Desa Penengahan, Kecamatan Penengahan ambrol

Laporan wartawan tribunlampung dedi sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA  – Box culvet underpas pembangunan jalan tol trans Sumatera (JTTS) yang berada di Dusun PKS Desa Penengahan, Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan ambrol.

Kondisi ini sempat dikhawatirkan oleh warga setempat. Pasalnya akses underpass tersebut menjadi jalur jalan warga dusun PKS yang hendak menuju ke seberang jalan tol.

“Kita khawatir box culvet tersebut ambrol saat warga melintas. Karenanya akses melalui underpass langsung ditutup,” kata Adi, salah seorang warga setempat, minggu (14/1).

Banyak Tumpukan Bandit, Kota Paling Danger Ini Bertetangga dengan Indonesia

Pelaku Pencabulan di Ponpes sedang Menerima Perlakuan Ini dari Polisi

Menurut dirinya, jebolnya underpass JTTS di titik ruas dusun PKS tersebut sudah terjadi sejak Desember lalu. Karenanya pihak PT. Pembangunan Perumahan (PP) pun segera membuat jalur jalan alternatif untuk warga.

Saat ini dari pantauan tribun, pihak PP pun sedang melakukan perbaikan pada box culvet yang ambol tersebut. Sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak PT. PP yang mengerjakan ruas tol Bakauheni – Sidomulyo.

General Affair PT. PP, Yus Yusuf saat dikonfirmasi belum memberikan tanggapannya terkait dengan jebolnya box culvet underpas di dusun PKS kecamatan Penengahan. (dedi/tribunlampung)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved