Pilgub Lampung 2018

Kemana yang Lainnya? Hanya Herman HN-Sutono yang Hadiri Rapat Pleno di KPU

Hanya pasangan calon Herman-Sutono yang hanya menghadiri rapat pleno terbuka penyampaian hasil penelitian persyaratan pencalonan.

Kemana yang Lainnya? Hanya Herman HN-Sutono yang Hadiri Rapat Pleno di KPU
Tribunlampung/Hanif
Rapat pleno terbuka penyampaian hasil penelitian administrasi persyaratan pencalonan dan persyaratan calon gubenur dan wakil gubenur lampung tahun 2018, di kantor KPU setempat, Rabu 17 Januari 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Meja pasangan calon yang disiapkan dalam rapat pleno terbuka penyampaian hasil penelitian persyaratan pencalonan bukan untuk ketua partai atau partai.

Hal ini disampaikan oleh Ketua KPU Lampung Nanang Trenggono saat membuka penyampaian hasil penelitian administrasi persyaratan pencalonan dan persyaratan calon gubenur dan wakil gubenur lampung tahun 2018, di kantor KPU setempat, Rabu 17 Januari 2018.

Baca: Ghea Indrawari Sukses Bawakan Lagu Akad di Panggung Show Case 2, Maia Sampai Bilang Begini

Nanang mengatakan hal ini bukan tanpa sebab. Pantauan Tribun Lampung hanya pasangan calon Herman-Sutono yang hanya menghadiri rapat pleno terbuka penyampaian hasil penelitian persyaratan pencalonan. Sedangkan tiga pasangan lainnya diwakilkan oleh LO dan partai pengsungnya.

Baca: Meski Menyakitkan, Ini 6 Jenis Operasi Plastik yang Paling Digandrungi di Korea Selatan

"Saya rasanya pengen ngasih kotak kosong, Karena saya tidak ingin menyia-nyeiakan pilkada, kita harus menghormati prosesnya," ungkap Nanang.

Nanang mengungkapkan pada rapat pleno terbuka yang diundang oleh pihaknya adalah para pasangan calon, ketua partai politik pengusung dan LO.

"Kami undang pasangan calon, karena kalau ada berkas yang kurang bisa segera diselsaikan," tutupnya.

Penulis: hanif mustafa
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved