Mudahkan Konsumen, Bintang Motor Buka Pos di Srigading dan Batanghari

Memudahkan konsumen di Srigading Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur, PT Bintang Mulia Jaya (Bintang Motor) membuka pos di wilayah tersebut.

Mudahkan Konsumen, Bintang Motor Buka Pos di Srigading dan Batanghari

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Memudahkan konsumen yang berada di Srigading Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur, PT Bintang Mulia Jaya (Bintang Motor) membuka pos di wilayah tersebut. Melalui pos yang resmi dibuka Sabtu, 13 Januari 2018 tersebut, masyarakat setempat bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda secara kredit maupun cash.

Administration Department Head PT Bintang Mulia Jaya Eric Setiawan mengatakan, di pos Bintang Motor Srigading ini, masyarakat juga akan mendapatkan banyak promo mulai dari potongan bulan, DP ringan dan free kipas angin, syarat dan ketentuan berlaku.

Baca: Lagi, Korem Terima 11 Senpi Rakitan dari Warga

Baca: Belajar Otodidak, Pemilik Pabrik Senpi Juga Terima Jasa Servis

"Untuk masyarakat khususnya Pasar Srigading dan sekitarnya juga jangan khawatir untuk servis motor Hondanya, karena bengkel AHASS kami buka setiap hari Selasa dan Sabtu sesuai hari pasaran di Srigading," jelasnya dalam rilis, Rabu (17/1).

Selain di Srigading, Bintang Motor juga membuka pos di Batanghari dengan pegawai yang selalu berkunjung door - to - door untuk memberikan informasi produk kepada masyarakat sekitar setiap Rabu dan Sabtu.

Di pos ini, konsumen bisa mendapatkan promo berupa potongan 1 - 3 bulan untuk Honda Beat Series serta promo menarik untuk sepeda motor Honda lainnya. Bengkel AHASS pos Batanghari juga siap melayani konsumen yang melakukan servis sepeda motor Hondanya. (ana/*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved