Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) Gabungan Paper Cup dan Paperbowl, Nikmatnya Ala Korea di MBK

Tenant bernama Cupabowl ini menghadirkan makanan berbahan dasar ikan, daging ayam dan daging sapi dengan citarasa Korea.

Laporan reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID -  Satu lagi tenant makanan khas Korea hadir di Lantai 3 Mal Boemi Kedaton Lampung. Tenant bernama Cupabowl ini menghadirkan makanan berbahan dasar ikan, daging ayam dan daging sapi dengan citarasa Korea.

Cupabowl memberikan promo spesial yaitu pembelian snack ukuran personal dapat ukuran large, beli ukuran large dapat ukuran jumbo dan beli ukuran Jumbo dengan harga Large.

Bahan dasar menu kuliner ini menggunakan daging ayam, sapi maupun ikan. Di sini tersedia dalam 3 varian olahan yaitu menggunakan saus, shaker dan snack. Olahan menggunakan saus ada 5 varian yaitu Ori Honey Butter, Spicy Honey Butter, Korean Spicy Honey Butter, Sweet Spicy, dan Bulgogi. Sementara olahan menggunakan shaker juga tersedia dalam 5 varian antara lain Original, Hot Spicy, Barbeque, Seaweed, dan Cheesy.

Masing -masing dibanderol dengan harga mulai Rp 20 ribu - Rp 38 ribu (ayam), Rp 25 ribu - Rp 42 ribu (ikan) dan Rp 38 ribu - Rp 58 ribu (daging sapi). Adapun pilihan snacknya antara lain Pom Pom Potato, Crunchy Stick, Onion ring, Chicken/fish/beef Ball, Tteokbokki, dan Special Chic Tteokbokki dengan harga Rp 15 ribu - Rp 30 ribu.

Ditambahkan  Owner Cupabowl Mal Boemi Kedaton Elen, nama Cupabowl mewakili cara penyajian makanan yang menggunakan paper cup dan paperbowl. Ke depan, Cupabowl akan menambah menu minuman khas Korea lainnya seperti Milky Soda dan lainnya.

Istimewanya menu Cupabowl amemiliki banyak varian, menggunakan daging sapi impor (rib eye) sehingga rasanya lebih enak, dan teksturnya tidak alot,  serta semua yang disajikan adalah produk halal, termasuk bahan bakunya.

"Sausnya pun yang memang masuk Indonesia sudah punya lisensi halal, seperti bulgogi walaupun impor tapi sudah ada lisensi halal. Menu Cupabowl dengan banyak varian rasa ini juga bisa dinikmati mulai dari anak - anak hingga dewasa," jelasnya.

Penulis: dennish prasetya
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved