YRFI Kepengurusan Ayub Janji akan Promosikan Seni Budaya Lampung 

Ayub Chairullah dari Yamaha Scorpio Club Lampung (YSCL) terpilih sebagai Gubernur Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Lampung

YRFI Kepengurusan Ayub Janji akan Promosikan Seni Budaya Lampung 

Laporan Reporter Tribun Lampung Bayu Saputra 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG  - Ayub Chairullah dari Yamaha Scorpio Club Lampung (YSCL) terpilih sebagai Gubernur  Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Lampung untuk masa kepengurusan tiga tahun. Ayub  menggantikan Thamaroni dari LMO (Lampung Max Owners).

Ayub terpilih hasil musyawarah daerah YRFI Lampung yang berlangsung di lantai tiga Yamaha Central Lampung, Sabtu (10/2).

Baca: Pilih Satu dari 6 Gambar Kunci Ini, Wataknya Bakal Ketahuan

Seusai terpilih Gubernur YRFI  Ayub berjanji di masa kepemimpinanya akan terus mengenalkan kebudayaan Lampung.

"Baik dari seni, kebudayaan ataupun kuliner hingga tempat wisata akan kita kenalkan kepada masyarakat dunia kalau Lampung itu tempatnya asyik dikunjungi," katanya

Dia berharap klub motor yang tergabung di YRFI ini bisa digandeng untuk sama-sama  mempromosikan kebudayaan Lampung hingga keluar daerah.

Baca: Ini Alasan Mayoritas Pesawat Memiliki Warna Dominan Putih

Program kerja lainnya, menurut Ayub, memprioritaskan rasa kekompakan lewat acara kopdar bareng antar sesama klub YRFI .

"Termasuk juga nantinya kegiatab bakti sosial (baksos), serta kegiatan yang positif lainnya akan terus dilakukan," katanya.

Perwakilan Yamaha Central Lampung  Iwan mengucapkan selamat kepada kepengurusan terpilih dan semoga bisa mengemban amanah dari organisasi besar ini.

Penulis: Bayu Saputra
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved