Pilgub Lampung 2018

Arinal Ajak Jangan Salah Pilih Pemimpin

Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengenalkan nomor tiga yang didapatnya sebagai kelengkapan dalam membangun Bumi Ruwai Jurai.

Arinal Ajak Jangan Salah Pilih Pemimpin

Laporan Reporter Tribun Lampung Beni Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengenalkan nomor tiga yang didapatnya sebagai kelengkapan dalam membangun Bumi Ruwai Jurai.

"Saya ingin menghadiri acara pengajian ini sekaligus mengenalkan Kartu Petani Berjaya. Tadi sudah disebutkan banyak terdapat masalah pertanian oleh Pak Ustadz. Dari benih, pupuk, dan obat-obatan," ungkap dia saat menyampaikan sambutannya dalam pengajian akbar di Lapangan Pondok Manggis, Tanjung Heran, Pugung, Tanggamus, Minggu 18 Februari 2018.

Menurutnya, jangan sampai salah memilih pemimpin. "Kalau pemimpinnya benar maka akan dirasakan manfaatnya. Tapi jika salah maka akan merasakan susah," katanya melalui rilis.

Baca: Artis Transgender Ini Bikin Iri Wanita Tulen, Gara-gara Unggah Foto Berani

Dia mengenalkan dirinya sebagai anak petani. "Saya adalah anak petani. Nantinya akan diberikan Kartu Berjaya. Nanti ketika menanam benihnya ada, ketika sudah tanam nanti pupuknya ada. Ketika panen nanti harga jualnya juga akan mahal. Saya lakukan demi kesejahteraan dan meningkatkan ekonomi masyarakat Lampung," imbuhnya.

Baca: Penertiban Atribut Kampanye, Ada yang Bandel Sudah Dilepas Dipasang lagi

Arinal yang berpasangan dengan Nunik merupakan calon gubernur nomor tiga dengan tiga parpol pengusung yakni Golkar, PKB dan PAN. "Kalau dari kesejahteraan itu ada tiga sandang, pangan, dan papan. Kita dzikir 33 kali dan Al Quran terdapat 30 juz. Semuanya dengan angka 3," jelasnya.

Ketua DPD I Golkar Lampung ini memohon dukungan kepada masyarakat Tanggamus. "Oleh karena itu saya juga memohon dukungannya. Saya kira warga di Kabupaten Tanggamus ini cukup besar. Saya yakin Tanggamus nanti akan menjadi objek pariwisata, industri maritim, dan pertanian yang bisa kita kembangkan ke depannya," paparnya.

Mantan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung ini menyampaikan belum pernah ada anak petani jadi Gubernur Lampung. "Saya mohon doanya, belum pernah gubernur kita anak petani. Mohon doanya sekali lagi Insya Allah saya ingin menjadi gubernur bagaimana ingin menyejahterakan rakyat," pungkasnya. (rilis)

Penulis: Beni Yulianto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved