Breaking News:

Ingin Kuat, Pria Setengah Baya Ini Gunakan Narkoba sebagai Doping

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai mekanik ini dibekuk anggota Polsek TkT di Jalan Romo Wijoyo Atas Kelurahan Sawah Lama setelah bertransaksi

Penulis: hanif mustafa | Editor: soni
Today Online
ilustrasi 

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Ingin kuat diusia senja, pria ini konsumsi sabu. Akibatnya pria yang bernama Fattullah A Rohim (54), warga Jalan Srikandi No. 23 Rt 014 ,Kelurahan Sawah Brebes, Kecamatan Tanjungkarang Timur, harus berurusan dengan Polsek Tanjungkarang Timur.

Baca: Belum Menikah, Artis Cantik Ini Sudah 3 Tahun Tinggal Bersama Kekasihnya

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai mekanik ini dibekuk anggota Polsek TkT di Jalan Romo Wijoyo Atas Kelurahan Sawah Lama TKT setelah bertransaksi, Jumat 16 Februari 2018, sekitar pukul 21.00

Kapolsek TkT Kompol Fanny Indrawan menuturkan penangkapan ini bermula dari informasi warga sekitar yang mengeluhkan adanya transaksi d isekitar lingkungannya.

Baca: Artis Transgender Ini Bikin Iri Wanita Tulen, Gara-gara Unggah Foto Berani

"Jadi ada info dari masyarakat sekitar, jika situ sering ada transaksi, dan warga mengeluh, kami lakukan lidik dan ada info dia (pelaku) mau beli," katanya, Minggu 18 Februari 2018.

Masih kata dia, saat dicek dilapangan ternyata bertemu dengan pelaku yang saat itu langsung membuang sesuatu ke selokan.

"Saat itu pelaku terlihat membuang sesuatu ke arah selokan. Saat didekati aparat, ternyata yang dibuang  satu paket kecil sabu.Pelaku pun langsung dibekuk dan tak bisa mengelak," katanya.

Fanny menuturkan, pelaku mengaku bahwa barang haram tersebut dibelinya dengan harga Rp 100 ribu.

"Alasannya, sebagai doping untuk bekerja sebagai mekanik, yang memang membutuhkan tenaga ekstra, dan ternyata pelaku ini sudah lama pakai sabu," tuturnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved