Berita Video Tribun Lampung

VIDEO - Keluarga Ikhlas MJ Meninggal Akibat Serangan Jantung

Pihak keluarga menerima kematian almarhum MJ/Muhammad Jefri yang meninggal sebagai terduga teroris dan dimakamkan di Kota Agung.

Laporan Wartawan Tribun Lampung Tri Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTA AGUNG - Pihak keluarga menerima kematian almarhum MJ/Muhammad Jefri yang meninggal sebagai terduga teroris dan dimakamkan di Kota Agung.

Hal itu disampaikan dalam jumpa pers yang dilakukan pihak keluar di Kantor Kelurahan Pasar Madang, Kota Agung, dihadiri ayah almarhum Mukri dan adik almarhum Dewi.

Baca: (GRAFIS) Mengenal Teknologi 5G dan Keunggulannya

Beberapa hal yang disampaikan pihak keluarga, pertama, berterima kasih kepada masyarakat Kota Agung karena mengizinkan almarhum dimakamkan di TPU Kapuran.

Baca: Dinilai Makin Ketat dan Pendek Jilbabnya, Netizen Berharap Salmafina Sunan Seperti yang Dulu!

"Kami sebelumnya khawatir ada penolakan dari masyarakat mengingatkan almarhum Muhammad Jefri tersangka pelaku tindak pidana terorisme yang terekrut oleh kelompok berfaham radikal," kata, Rusdi SN, perwakilan keluarga, 19 Februari 2018.

Kedua, pihak keluarga juga minta maaf kepada komponen masyarakat, karena orang tua gagal dan merasa bersalah dalam mendidik dan mengawasi Muhammad Jefri.

Ketiga, pihak keluarga percaya sepenuhnya atas bukti-bukti keterlibatan almarhum dalam jaringan teroris. Serta bukti penyebab meninggal karena serangan jantung bukan akibat kekerasan fisik.

Keempat, pihak keluarga membantah kalau keluarga dilarang untuk memeriksa dan melihat jenazah Muhammad Jefri.

Keluarga juga meminta tidak boleh ada pihak yang memaksa keluarga supaya minta membongkar makam atau otopsi ulang. Sebab itu tidak akan dilakukan keluarga. (tri yulianto)

Penulis: Tri Yulianto
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved