"Modal Jempol", Telkomsel Beri Kuota Data hingga 5 GB hanya dengan Rp 10

Paket data spesial itu diperoleh setelah melakukan isi ulang pulsa mulai dari Rp 20 ribu dan melakukan registrasi prabayar.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG – Untuk memberikan pengalaman istimewa bagi pelanggan dalam menggunakan layanan data, Telkomsel menghadirkan program “Modal Jempol” bagi seluruh pelanggan prabayar.

Melalui program ini, pelanggan simPATI, Kartu As, danLOOP bisa mendapatkan paket data spesial hingga 5 GB hanya dengan harga Rp 10.

Baca: Begini Cara Dapatkan Kuota 10 GB + Telepon 150 Menit + 75 SMS dari Telkomsel

Baca: Bonus Paket Internet 10 GB Bagi Registrasi Ulang Pelanggan Prabayar Telkomsel

Paket data spesial itu diperoleh setelah melakukan isi ulang pulsa mulai dari Rp 20 ribu dan melakukan registrasi prabayar sesuai identitas yang berlaku.

Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel, Paulus Djatmiko, mengatakan, “Melalui program ‘Modal Jempol’, Telkomsel ingin memanjakan pelanggan dengan menyediakan kuota data besar dan harga yang sangat terjangkau, didukung jaringan yang berkualitas."

Telkomsel Jempol 1
Telkomsel Jempol 1 ()

"Program ini juga sekaligus bentuk apresiasi kami atas kesetiaan pelanggan, terutama pelanggan yang melakukan registrasi nomor prabayar,” ujar Paulus dalam rilis yang diterima Tribun Lampung, Selasa (20/2/2018).

Pelanggan prabayar yang belum melakukan registrasi dapat mengaktifkan paket “Modal Jempol” dengan single price seharga Rp 10 untuk mendapatkan kuota data dari mulai 100 MB hingga 1 GB.

Baca: Telkomsel-BlackBerry Perkuat Keamanan Data Layaknya Satpam Digital lewat BlackBerry EMS

Baca: Dorong Adopsi Layanan Mobile Banking, Telkomsel Gelar Pesta Hadiah SMS Banking

Halaman
123
Penulis: Andi Asmadi
Editor: Andi Asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved