Polres Beri Perhatian Khusus di 50 TPS yang Dinilai Rawan

Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan mengatakan pihaknya telah melakukan pemetaan zona-zona kondisi kerawanan dalam pelaksanaan pilgub.

Polres Beri Perhatian Khusus di 50 TPS yang Dinilai Rawan
Tribunlampung/Dedi
Simulasi pengamanan kota untuk pemilu gubernur Lampung didepan kantor KPU kabupaten. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMSEL - Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan mengatakan pihaknya telah melakukan pemetaan zona-zona kondisi kerawanan dalam pelaksanaan pilgub Lampung di wilayah kabupaten tersebut.

“Kita sudah lakukan analisis dan pemetaan kondisi. Sudah kita buat mappingnya,” kata dia seusai menggelar simulasi pengamanan kota untuk pemilu gubernur Lampung didepan kantor KPU kabupaten, kamis 22 Februari 2018.

Baca: Pengemudi Mobil Keluhkan Jalan Berlubang di Tjoekoel Soebroto: Takut Patah As

Menurut dirinya, pihaknya telah melakukan mapping untuk TPS-TPS yang dinilai memiliki tingkat kerawanan. Dari sekitar 1.700 TPS yang ada di Lampung Selatan, setidaknya ada sekitar 50 TPS yang mendapatkan perhatian khusus.

Baca: VIDEO - Polres Lampung Selatan Gelar Simulasi Pengamanan Pilkada

Mantan Kapolres Pesawaran itu mengatakan persiapan pengamanan pilgub Lampung telah dilakukan sejak jauh hari. Polres Lampung Selatan sendiri, imbuhnya, menyiapkan seluruh personil yang ada di Polres.

“Ini pun kita sudah melakukan simulasi Sispamkota untuk mengantisipasi adanya perubahan situasi  saat pelaksanaan pilgub nantinya,” tandasnya. (dedi/tribunlampung)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved