TDM Serahkan All New Honda PCX Khusus Konsumen Pertama Lampung

Kehadiran skutik premium All New Honda PCX 150 produksi anak bangsa mendapat sambutan positif pecinta motor skutik yang menyukai kenyamanan

TDM Serahkan All New Honda PCX Khusus Konsumen Pertama Lampung

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Kehadiran skutik premium All New Honda PCX 150 produksi anak bangsa mendapat sambutan positif dari pecinta motor skutik yang menyukai kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah.

Setelah ditunggu kehadirannya oleh para pecinta skutik premium di Lampung, PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung secara resmi menyerahkan sepeda motor All New Honda PCX produksi Indonesia ini kepada konsumen pertama di Lampung.

Baca: Genggam Bungkusan Plastik Renata Tergesa-gesa Menjenguk Fahri Albar

Penyerahan unit motor terbaru Honda dengan desain sophisticated & luxurious ini dilakukan oleh jajaran Manajemen TDM serta Manajemen Dealer Wing di wilayah Lampung yakni TDM Raden Intan yang diselenggarakan di Saung Desa pada hari Sabtu (24/2).

Baca: Artis Cantik Ini Alami Kecelakaan Lalu Lintas, Lihat Yang Dilakukannya Setelah Mobilnya Ditabrak

Dokter Amran adalah konsumen yang beruntung karena berkesempatan mendapatkan All New Honda PCX 150 Produksi Indonesia ini. Dokter Amran bekerjasama dengan Manajemen Honda memberikan kejutan kepada anaknya, Arya Afanda yang merupakan salah satu siswa di SMAN 2 Bandar Lampung.

Pria yang berdomisili di Panjang ini mengatakan bahwa dirinya sengaja memilih All New Honda PCX 150 sebagai sepeda motor pertama untuk hadiah anaknya yang mendapatkan nilai baik di sekolahnya.

“Kami sengaja memilih sepeda motor All New Honda PCX 150 ini karena design nya yang mewah dan elegan dengan harga yang terjangkau. Sepeda motor ini juga merupakan pilihan anak saya karena dilengkapi dengan fitur yang canggih sesuai dengan keinginannya," jelasnya.

Sales Manager TDM Dony Ronaldo mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen yang memilih sepeda motor Honda sebagai partner kendaraan yang digunakan sehari-hari.

“Dengan penyerahan ini kami ingin memberikan kebanggaan tersendiri kepada konsumen pecinta skutik premium. Kami berharap All New Honda PCX 150 dapat menjadi partner dalam pemenuhan gaya hidup, fashion, dan kebanggaan pengendaranya. Kami juga ingin membagikan kepuasan dan kebanggaan bagi pengendaranya didukung dengan layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Honda di Lampung," terang Dony.

Kehadiran produk terbaru Honda ini mendapatkan respon positif dari masyarakat Lampung, hal ini terbukti dengan banyaknya konsumen yang melakukan inden motor skutik premium Honda produksi Indonesia ini. Terhitung sejak diluncurkan secara nasional pada desember 2017 lalu hingga saat ini, total konsumen yang melakukan inden di Lampung mencapai 240 konsumen.

Tak hanya itu saja, sebagai bentuk apresiasi Honda terhadap konsumen, TDM memberikan program spesial untuk konsumen yang melakukan inden All New Honda PCX 150 berupa direct gift jaket exclusive PCX.

Untuk mendapatkan program ini, konsumen cukup datang ke dealer Honda yang ada di seluruh Lampung dengan memberikan tanda jadi sebesar Rp 2 juta dengan memberikan persyaratan berupa fotocopy KTP. Program khusus All New Honda PCX 150 ini berlaku untuk pembelian secara cash maupun kredit. (ana/*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved